Nunggak Cicilan Kredit Mobil 18 Bulan, Oknum Pegawai PT PLN Ini Digugat PT BAF ke Pengadilan

Nunggak Cicilan Kredit Mobil 18 Bulan, Oknum Pegawai PT PLN Ini Digugat PT BAF ke Pengadilan

Tim kuasa hukum PT BAF cabang Palembang memperlihatkan bukti id card oknum pegawai PLN nunggak cicilan mobil 18 bulan.-Foto: Fadli/sumeks.co -

"Nyatanya, tergugat AF nunggak angsuran 18 bulan maka dari itu kami ajukan upaya hukum gugatan ke pengadilan," terangnya.

Ia juga mengatakan bahwa, pihaknya masih membuka peluang terhadap tergugat AF untuk menyelesaikan perkara ini dengan cara dikembalikan saja kepada pihak pemohon gugatan dalam hal ini PT BAF.

Masih menurutnya, kasus wanprestasi yang dilakukan oleh tergugat AF ini setidaknya telah merusak citra institusi tempat tergugat AF bekerja yaitu PT PLN sendiri.

BACA JUGA:Kasus Wanprestasi Karyawan BUMN Digugat ke PN Palembang, Penggugat Masih Tunggu Itikad Baik Tergugat

BACA JUGA:Wanprestasi Kredit Mobil dengan Leasing, Oknum Pegawai BUMN di Palembang Digugat Ke Pengadilan

Sedikit ditambahkan Area Head Office PT BAF cabang Palembang Abdul Gaffar menerangkan bahwa tergugat AF telah menunggak angsuran sejak Januari 2023 hingga sekarang.

Tergugat AF, kata Abdul Gaffar pada saat itu menyetorkan DP Rp.20,9 juta dengan angsuran perbulannya Rp 7 juta dan tenor angsuran selama 5 tahun.

"Atas perbuatan tergugat AF, PT BAF mengalami kerugian Rp437 juta lebih," terangnya.

Sementara itu, pihak termohon gugatan AF saat di konfirmasi mengenai gugatan wanprestasi ini tidak merespon telepon serta tidak membalas pesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: