Redmi Pad Pro, Tablet Premium dengan Sasis Alumunium dan Empat Buah Speaker yang Mantap

Redmi Pad Pro, Tablet Premium dengan Sasis Alumunium dan Empat Buah Speaker yang Mantap

Tablet berdesain premium ini tersedia dalam tiga konfigurasi: model dasar dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB, versi 8GB/128GB, dan model dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.--

Tablet Redmi Pad Pro ini gak hanya dapat diandalkan pada segmen layar saja, namun baterai 10.000mAh yang dipasangkan di tablet ini layak diacungi jempol, terlebih yang banyak menggunakan aluminium membuatnya terlihat premium.

Jika Kostumer ingin membeli tablet murah dengan layar besar, inilah mengapa Redmi Pad Pro mungkin merupakan pilihan terbaik yang tersedia saat ini.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 8T Tawarkan Performa Mumpuni dan Harga Terjangkau, Cek Keunggulan dan Kekurangannya Disini!

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K30 Ultra, Smartphone dengan Layar Berteknologi AMOLED Mampu Hadirkan Visual yang Memukau

Xiaomi meluncurkan Redmi Pad Pro di Tiongkok pada 10 April 2024, dan tablet ini memulai debut globalnya pada 20 Mei. 

Tablet berdesain premium ini tersedia dalam tiga konfigurasi: model dasar dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB, versi 8GB/128GB, dan model dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Menariknya, Xiaomi menjual Redmi Pad Pro dengan casing keyboard dan stylus sebagai satu paket di Tiongkok, namun sayangnya hal tersebut tidak terjadi di pasar global.

Tablet ini memiliki satu kamera 8MP di bagian belakang, lampu kilat LED mendapat hiasan yang sama, dan mengingat lensa kamera dan modul lampu kilat agak kecil, wadah berukuran besar terlihat lucu. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K40S Ditenagai Prosesor Qualcomm Snapdragon 870 5G, Tawarkan Kinerja Cepat dan Responsif

BACA JUGA:MENDING MANA? Redmi 13C Vs Poco C65, Adu Spesifikasi di Kelas Smartphone Entry Level

Namun yang penting tidak terlalu menonjol dari sasisnya sehingga tidak goyah saat menggunakan Redmi Pad Pro di atas meja.

Xiaomi menjual Redmi Pad Pro dalam tiga varian warna yakni Abu-abu, Hijau Mint, dan Biru Laut dan model hijau dan biru memiliki corak pastel yang sangat halus. 

Hal ini dapat dimengerti mengingat desain tablet cenderung lebih konservatif, dan bagi Xiaomi, sama sekali tidak ada masalah dengan kualitas pembuatannya.

Tepinya yang membulat dan sisi yang miring membuat perbedaan besar di area ini, dan meskipun beratnya 571g, tablet ini menyeimbangkan bobotnya secara merata, sehingga tidak menimbulkan ketidaknyamanan saat digunakan dalam waktu lama.

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Redmi 7 Hadir dengan Desain Layar Kekinian dan Eye Catching, Cek Ketangguhannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: