Redmi Pad Pro, Tablet Premium dengan Sasis Alumunium dan Empat Buah Speaker yang Mantap

Redmi Pad Pro, Tablet Premium dengan Sasis Alumunium dan Empat Buah Speaker yang Mantap

Tablet berdesain premium ini tersedia dalam tiga konfigurasi: model dasar dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB, versi 8GB/128GB, dan model dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.--

SUMEKS.CO - Redmi Pad Pro, merupakan tablet low budget dengan sasis aluminium yang terasa nyaman untuk digenggam dan premium. 

Tablet ini tersedia dalam tiga konfigurasi: model dasar dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB, versi 8GB/128GB, dan model dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.

Tablet Xiaomi ini juga memiliki empat speaker di kedua sisi dan semuanya terdengar bagus. Secara keseluruhan, tablet terjangkau ini mendapatkan banyak hal dari segi desain, dan tidak terasa seperti produk murah.

Selain itu, Redmi Pad Pro juga banyak disukai karena masih memiliki jack 3,5mm, dan tidak ada masalah saat menggunakan IEM seperti Fiio FA19.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 13, HP Rp1Jutaan yang Sudah Mendukung Fitur NFC

BACA JUGA:Update Harga Redmi K30 5G Bulan Agustus 2024, Performa Sat Set Tangani Berbagai Tugas Grafis Berat


Meski Redmi Pad Pro ditujukan untuk segmen tablet low budget, tapi Customer akan mendapatkan sasis aluminium yang terasa nyaman untuk digenggam dan terasa premium. --

Xiaomi telah merilis Redmi Pad Pro dengan panel LCD 12 inci yang besar dengan warna yang bagus dan integrasi HDR serta memiliki kecepatan refresh rate 120Hz yang sangat cocok untuk sesi hiburan.

Redmi Pad Pro hadir dengan panel IPS LCD 12,1 inci yang ideal untuk streaming konten. Panelnya memiliki resolusi 2560 x 1600 dengan rasio standar 16:10, dan memiliki integrasi Dolby Vision serta lapisan Gorilla Glass 3. 

Kecerahan maksimumnya tidak terlalu tinggi pada 500 nits, tapi tak ada kendala pada penggunaan di luar ruangan. Tablet ini mencapai 600 nits dalam mode HBM, tetapi tidak ada perbedaan nyata saat streaming video.

BACA JUGA:WAW! Spesifikasi Redmi K50 Bikin Grogi Lawannya di Kelas Mid Range, Coba Beli Sekarang

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K70 Pro, Ponsel dengan RAM 24GB Ditandemkan Chipset Snapdragon 8 Gen-3

Dan dengan tablet keren ini, Xiaomi kembali memasuki segmen tablet layar ciamik dengan model khusus yang ditujukan untuk kategori kelas menengah dengan harga merakyat.

Tapi memang, Xiaomi selalu menjadi yang terbaik dalam memproduksi tablet berbiaya rendah, berlandaskan fondasi tersebut dengan memperkenalkan Redmi Pad Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: