Xiaomi Redmi Pad Pro, Tablet dengan Perangkat Keras yang Mumpuni dan Efisien

Xiaomi Redmi Pad Pro, Tablet dengan Perangkat Keras yang Mumpuni dan Efisien

Xiaomi Redmi Pad Pro merupakan salah satu tablet terbaik dengan perangkat keras mumpuni dan efisien ditandemkan dengan kemampuan audiovisual yang mengesankan.--

SUMEKS.CO - Xiaomi Redmi Pad Pro, merupakan salah satu tablet terbaik dengan perangkat keras mumpuni dan efisien ditandemkan dengan kemampuan audiovisual yang mengesankan.

Tak hanya perangkat kerasnya yang dinilai jagoan, faktanya Redmi Pad Pro juga memiliki perangkat lunak terkini yang sama baiknya.

Terlepas dari semua ini, tablet Redmi ini sangat terjangkau dan merupakan salah satu tablet berbiaya rendah terbaik sejauh ini pada tahun 2024.

Redmi Pad Pro diluncurkan di Tiongkok pada awal April 2024 dan secara global sebulan kemudian. Awalnya, ini hanya tersedia di outlet Eropa tertentu, termasuk setidaknya di Jerman dan Inggris.

BACA JUGA:5 HP Redmi Series Terbaru Bulan Juni 2024, Ditawarkan dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Perbandingan Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro dan Redmi Note 12 Pro 5G, Apa Saja Peningkatannya?


Xiaomi Redmi Pad Pro ini memiliki kapasitas baterai 10.000mAh.--

Setiap bagian dari tablet anggaran baru Xiaomi kira-kira satu atau dua tingkat di bawah level andalan, yang diperkirakan pada titik harga ini. 

Misalnya, chipset Snapdragon 7s Gen 2 berjalan setengah kecepatan Snapdragon 8 Gen 3 yang ditemukan di ponsel-ponsel unggulan teratas. 

Namun, ia juga menawarkan kinerja dua kali lipat atau lebih pada beban kerja tertentu dari Snapdragon 695 yang ditemukan pada tablet yang sedikit lebih murah.

BACA JUGA:RedmiBook Pro 16, Laptop Berkualitas yang Menawarkan Layar IPS Resolusi 3072x1920 Piksel

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 13C 5G, Hp Multitaksing yang Dipersenjatai SoC MediaTek Dimensity 6100+

Apakah ini akan mendorong frame rate yang tinggi di Genshin Impact atau melewati rintangan pembelajaran mesin komputasi seperti katak di kolam dinamit? 

Tentu saja tidak. Namun pada dasarnya setiap tugas lainnya berjalan dengan lancar, dan dapat menangani banyak game 3D (termasuk Genshin dengan pengaturan yang tepat), dan melakukan beberapa trik AI pada perangkat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: