Redmi Pad Pro, Tablet Premium dengan Sasis Alumunium dan Empat Buah Speaker yang Mantap

Redmi Pad Pro, Tablet Premium dengan Sasis Alumunium dan Empat Buah Speaker yang Mantap

Tablet berdesain premium ini tersedia dalam tiga konfigurasi: model dasar dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB, versi 8GB/128GB, dan model dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.--

BACA JUGA:Redmi 10 5G HP Mid-Range Hadir dengan Desain Menarik dan Ringan Saat Digenggam

Tombol power terletak di bagian atas, dengan tombol volume di sebelah kanan. Kostumer tidak mendapatkan kemampuan untuk memasukkan kartu SIM dan terhubung ke jaringan seluler, tetapi ada slot MicroSD yang memungkinkan Anda menambah penyimpanan sebesar 1,5 TB. 

Redmi Pad Pro memiliki Widevine L1, dan mampu melakukan streaming konten 1080p dan HDR dari Netflix dan YouTube tanpa kerumitan apa pun. 

Meskipun kesetiaan warna tidak sebagus panel OLED, Redmi Pad Pro memiliki banyak hal yang ditawarkan di bidang ini, dan kalibrasi pabrik Xiaomi terus menjadi yang terbaik. 

Mode Vivid default memiliki warna-warna cerah dan kontras yang bagus, dan Anda dapat mengubah keseimbangan warna sesuai selera Anda.

BACA JUGA:Huawei Honor ViewPad V6 Dilengkapi Magic-Pencil Stylus Imersif, Tablet Entry Level Kualitas Premium!

BACA JUGA:Vivo X Pad, Pilihan Tablet Multitasking Berkat Qualcomm Snapdragon 870 5G

Tablet yang lebih besar sangat bagus untuk membaca, dan Redmi Pad Pro menyertakan mode membaca yang sangat baik dari Xiaomi. 

Fitur ini memungkinkan Kostumer mengubah intensitas warna, atau beralih ke palet monokrom, dan ini ideal jika Kostumer ingin membaca e-book. 

Tablet ini juga cukup layak untuk bermain game karena Kostumer dapat menghubungkan pengontrol Bluetooth dengan mudah, tetapi perangkat kerasnya tidak terlalu kasar, sehingga membatasi potensi untuk menikmati judul yang menuntut.

Terakhir, Xiaomi melengkapi Redmi Pad Pro dengan Snapdragon 7s Gen 2, dan meskipun chipsetnya cukup baik untuk penggunaan sehari-hari, namun tidak terlalu bertenaga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: