Huawei segera Luncurkan MatePad Pro dan MatePad Air Baru, Apa Saja Keunggulannya?

Huawei segera Luncurkan MatePad Pro dan MatePad Air Baru, Apa Saja Keunggulannya?

MatePad Pro 12.2 mendukung kecepatan pengisian daya 100W, sedangkan baterai MatePad Air 12 hanya mendukung kecepatan pengisian daya 66W. --

SUMEKS.CO - Huawei telah mengonfirmasi bahwa dua tablet lagi akan diluncurkan pada 6 Agustus, yakni Huawei MatePad Pro 12.2 dan Huawei MatePad Air 12.

Tablet Huawei baru ini akan bergabung dengan jajaran tablet Huawei yang cukup luas yang diluncurkan tahun lalu seperti MatePad Pro 13.2 (2023), MatePad Pro 11 (2024), dan MatePad Air (2023).

Faktanya, itulah yang membuat tablet yang akan datang ini jadi lebih menarik, karena Huawei mungkin ingin membuatnya menonjol dari jajaran tablet terbarunya. 

Bersamaan dengan tablet baru tersebut, Richard Yu dari Huawei mengatakan perusahaannya juga akan merilis versi final GoPaint, yang akan menampilkan beberapa fitur baru yang menarik seperti gerakan udara melalui stylus.

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Mate 30 Pro Bawa Performa Powerfull Berkat Chipset Kirin 990 dan Kamera Berkualitas Tinggi

BACA JUGA:Huawei Nova 12 Ultra Dibekali Chipset Kirin 9000E Tawarkan Performa Kencang Didukung Turbocharging 100W


Huawei telah mengonfirmasi bahwa dua perangkat lagi akan diluncurkan pada 6 Agustus, yakni Huawei MatePad Pro 12.2 dan Huawei MatePad Air 12.--

Sayangnya, Huawei tidak membocorkan detail lain tentang dua tablet yang akan datang ini di luar tanggal pengumuman. 

Satu-satunya informasi yang kami miliki tentang MatePad Pro 12.2 dan MatePad Air 12 terkait dengan baterainya.

Rupanya, baterai MatePad Pro 12.2 mendukung kecepatan pengisian daya 100W, sedangkan baterai MatePad Air 12 hanya mendukung kecepatan pengisian daya 66W. 

BACA JUGA:Review HP Flagship Huawei Mate 50 Pro Tawarkan Tampilan Desain Premium dan Layar OLED 120 Hz

BACA JUGA:Huawei Honor ViewPad V6 Dilengkapi Magic-Pencil Stylus Imersif, Tablet Entry Level Kualitas Premium!

Satu informasi lain yang bocor belum lama ini adalah bahwa MatePad Pro 12.2 dapat ditenagai oleh prosesor Kirin 9010 milik Huawei.

Dalam hal fitur baru, kedua tablet baru tersebut mungkin mengemas NearLink, protokol komunikasi nirkabel jarak pendek dengan latensi sangat rendah, yang menggunakan serangkaian standar untuk mengintegrasikan keunggulan teknologi nirkabel tradisional seperti Bluetooth dan WiFi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: