Huawei MatePad 11.5 S, Tablet yang Menawarkan Layar Anti-glare dan Eye Protection Certifications

Huawei MatePad 11.5 S, Tablet yang Menawarkan Layar Anti-glare dan Eye Protection Certifications

Huawei MatePad 11.5 S. Tablet ini menawarkan sejumlah peningkatan yang siap hadirkan pengalaman lebih baik dari laptop melalui layar anti-glare.--

SUMEKS.CO - Huawei MatePad 11.5 S, adalah tablet yang menawarkan sejumlah peningkatan dan siap hadirkan pengalaman lebih baik melalui layar anti-glare.

Tablet Huawei ini juga punya keunggulan yamg meliputi tampilan layar PaperMatte Display 2.0 dengan performa warna yang semakin tajam.

Layar tablet Huawei ini juga menyertakan teknologi True-to-life colors dan Eye Protection Certifications yang membuat mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat menatap layar tablet.

Dari segi desain, layar Huawei MatePad 11.5 S sendiri memiliki ukuran 11,5 inci dengan tipe panel TFT LCD FullView Display. Layar ini memiliki resolusi 2.8K (2.800 x 1.840 piksel) dengan refresh rate hingga 144 Hz. 

BACA JUGA:Huawei Mate 40 Pro, Smartphone Performa Kencang, Desain Elegan dan Dibekali Chipset Kirin 9000 5G

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Huawei Y9 Performa Handal Dibekali Prosesor Kirin 710, Harga Terjangkau!

Huawei tampil terdepan sebagai pionir tablet dengan layar layaknya kertas berkat inovasi berkelanjutan yang dikembangkan oleh Huawei Visual Health Lab. 

Setelah melalui uji coba ketat, lembaga ini berhasil menciptakan teknologi  layar nanoscale yang meniru tekstur kertas, sehingga sensasi membaca, menulis, hingga menggambar pada Huawei MatePad 11.5 S akan terasa serupa saat menggunakan kertas konvensional.  

Tak hanya itu, bak sebuah buku, pengguna juga tak perlu khawatir akan risiko terjadinya gangguan kesehatan mata akibat menatap layar tablet yang memancarkan sinar UV. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tablet Huawei Terbaik dengan Harga Terjangkau, Performa Sat Set untuk Multitasking

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Huawei Matepad T 10, Tablet Murah Harga 1 Jutaan

Sebagai tablet dengan Eye Protection Certifications terlengkap di industri, Huawei MatePad 11.5 S dilengkapi oleh berbagai kecanggihan teknologi untuk meminimalisir silaunya cahaya dari layar tablet, sehingga mata terasa lebih nyaman dan aman.

Keistimewaan lain yang ditawarkan oleh tablet Huawei MatePad 11.5 S adalah aplikasi GoPaint, aplikasi menggambar pertama yang dikembangkan oleh Huawei dengan serangkaian fitur yang menjadikan pengalaman menggambar di layar tablet terasa lebih seamless dan lebih nyata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: