Lenovo Tab M10 Plus Gen 3, Tablet Rp3 Jutaan yang Responsif dengan Stylus Pen

Lenovo Tab M10 Plus Gen 3, Tablet Rp3 Jutaan yang Responsif dengan Stylus Pen

Lenovo Tab M10 Plus Gen 3 adalah pilihan tepat bagi Kostemer yang membutuhkan tablet yang responsif dan mantap dengan harga standar kisaran Rp3 jutaan.--

SUMEKS.CO - Lenovo Tab M10 Plus Gen 3 adalah pilihan tepat bagi Kostemer yang membutuhkan tablet yang responsif dan mantap dengan harga standar kisaran Rp3 jutaan.

Namun tablet Lenovo ini memang tidak dilengkapi dengan stylus pen khusus di dalam kotak pembeliannya, tapi mendukung Lenovo Precision Pen 2 dan Lenovo Active Pen 3. 

Saat membeli tablet M10 Plus Gen 3, tentu Kostumer tidak akan menemukan tablet Lenovo terjangkau ini sudah termasuk stylus, jadi jika Kostemer menginginkan stylus, Kostemer harus membeli Precision Pen 2 atau Active Pen 3. 

Alternatifnya, Kostumer dapat memilih opsi stylus pasif yang kurang ergonomis. Menariknya, tablet Lenovo ini dapat bekerja dengan stylus pasif karena meniru pengoperasian jari pada layar sentuh, sebab tablet tidak dapat membedakan antara stylus pasif dan jari Kostumer.

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 Plus, Tablet yang Seimbang Antara Harga Rendah dan Kinerja yang Baik

BACA JUGA:Lenovo Tab P12 Sebagai Tablet Ideal untuk Mahasiswa dan Konsumsi Konten


Lenovo Tab M10 Plus Gen 3 dilengkapi dengan layar 10.6 inci yang memiliki resolusi 1200 x 2000 piksel.--

Dengan begitu banyak pilihan tablet murah di pasaran, khawatirnya sangat mudah untuk terhanyut dalam pencarian tablet yang sebetulnya tidak kompeten atau harga murah tapi memang murahan.

Pilihan tepat bagi mereka yang membutuhkan tablet bagus namun murah dan sudah support dengan stylus pen salah satunya adalah tablet Lenovo Tab M10 Plus.

Ini adalah tablet terbaik yang dapat Kostumer simpan di meja samping tempat tidur atau meja kopi, dan berfungsi dengan baik untuk streaming dan penelusuran web. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Vs Lenovo Tab Extreme, Adu Spesifikasi Dua Pemuncak Industri Tablet Android

BACA JUGA:Laptop Lenovo Legion 9i, Jangkauan Internet Super Kencang dan Performa Gaming Papan Atas Tanpa Kompromi

Lenovo Tab M10 Plus adalah pilihan tepat bagi pengguna yang membutuhkan sesuatu yang mendasar namun tetap berkinerja baik, mampu menghadirkan tablet yang responsif dan mantap dengan harga standar kisaran Rp3 jutaan.

Harga tersebut menjadikan Lenovo Tab M10 Plus sebagai pembelian yang bagus jika Kostumer ingin membeli tablet yang bagus namun terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: