Huawei Matepad Air, Tablet Huawei yang Hadir dengan Layar PaperMatte

 Huawei Matepad Air, Tablet Huawei yang Hadir dengan Layar PaperMatte

Huawei Matepad Air, tablet dari Huawei yang hadir dengan layar PaperMatte.--dok: sumeks.co

SUMEKS.CO - Huawei Matepad Air, tablet dari Huawei yang hadir dengan layar PaperMatte yang jernih dan aman untuk mata. 

Tablet ini memiliki layar berukuran 11,5 inci. Teknologi PaperMatte Display generasi terbaru yang digunakan memberikan efek tampilan seperti kertas sekaligus memastikan gambar lebih jernih. 

Dimana, beberapa lapiran optic nano magnetron mengurangi reflektifitas layar sebesar 60 persen dan teknologi pixel-lever matching memastikan resolusi layar tetap tinggi. 

Selanjutnya, layar tablet ini memiliki refresh rate hingga 144Hz, menjadikannya kanvas untuk berbagai gambar dan memungkinkan menyelesaikan lebih banyak tugas dalam waktu singkat. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tablet Huawei Terbaik dengan Harga Terjangkau, Performa Sat Set untuk Multitasking

BACA JUGA:Daftar Tablet Samsung Kelas Entry-level dengan Kualitas Hebat di Tahun 2024

Tablet ini memiliki refresh rate yang adaptif 30Hz hingga 144Hz, sehingga navigasinya sangat mulus dan membuat baterai lebih tahan lama. 

Huawei membekali tablet ini dengan beberapa fitur yang membuatnya lebih unggul dari tablet lain dikelasnya. 

Huawei Matepad Air merupakan tablet pertama Huawei yang menampilkan FullView Display dengan kecepatan refresh tinggi 144 Hz. Hal ini memungkinkan pengguna merasakan responsivitas dan fluiditas tak tertandingi. 

Sementara layar berukuran 11,5 inci dengan resolusi 2,6K mendukung penyesuaian kecepatan refresh adaptif 30-144Hz untuk membuat konten lebih hidup. 

BACA JUGA:10 Tablet Unggulan Samsung Pada 2024, Berikut Info Harga Terbaru!

BACA JUGA:Redmi Pad Pro, Tablet 12 Inci yang Memiliki Kecepatan Refresh Rate 120Hz

Pasang keyboard untuk mengubah tablet ini menjadi PC dan mengetik dengan lebih leluasa. Keyboard dapat diletakan sesuka hati. 

Berkat layar produktivitas 3:2 pertama di tablet Huawei, rasio emas untuk produktivitas tinggi mampu menyaingi MAteBook. Pengguna dapat menyelesaikan lebih banyak dalam waktu lebih singkat dalam mode Landscape dan Potrait. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: