Huawei segera Luncurkan MatePad Pro dan MatePad Air Baru, Apa Saja Keunggulannya?

Huawei segera Luncurkan MatePad Pro dan MatePad Air Baru, Apa Saja Keunggulannya?

MatePad Pro 12.2 mendukung kecepatan pengisian daya 100W, sedangkan baterai MatePad Air 12 hanya mendukung kecepatan pengisian daya 66W. --

BACA JUGA:Kenapa Harus Beli Huawei Nova 4 di Agustus 2024? Cek Disini, Tak Hanya Unggul di Prosesor KIRIN 970 Aja Loh

Soal kenyamanan dalam menggenggam, keduanya memiliki cara uniknya masing-masing. Misalnya Huawei MatePad 11 (2023) yang menawarkan kesan premium dengan nama “Starlight Sand”. 

Nama tersebut sesuai dengan tekstur bagian belakangnya yang terlihat seperti taburan cahaya bintang atau pasir yang berkilauan.

Sementara itu, Huawei MatePad Air memiliki bodi bagian belakang yang dirancang menggunakan proses frosting yang inovatif. 

Proses ini memberikan tekstur pada permukaan sehalus sutra dan tahan terhadap noda sidik jari. Tablet ini menawarkan dua varian warna yaitu White dan Graphite Black.

BACA JUGA:5 Pilihan Laptop Lenovo yang Sudah Dibekali Core i5, Harga Mulai dari Rp5,5 Jutaan

BACA JUGA:Ponsel Lenovo Z5, Smartphone Entry-Level yang Bisa Diandalkan untuk Multitasking!

Selain keindahan, kedua tablet ini juga menawarkan portabilitas dan fleksibilitas yang tinggi. Hal ini terlihat dari ukuran bodinya yang kompak dengan ketebalan tipis. 

Misalnya Huawei MatePad 11 (2023) yang memiliki dimensi 165,3 x 253,7 x 7,2 mm. Sedangkan bobot yang dimilikinya sekitar 408 gram.

Berbeda dengan Huawei MatePad Air yang mengunggulkan desain yang lebih tipis yaitu 6,4 mm saja. Sedangkan dimensi yang dimilikinya adalah 261,89 x 178,17 mm. 

Ketebalannya tersebut membuat tablet ini sangat fleksibel dan mudah dibawa ke mana-mana. Sayangnya, bobot yang dimilikinya sedikit lebih berat yaitu 508 gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: