Huawei segera Luncurkan MatePad Pro dan MatePad Air Baru, Apa Saja Keunggulannya?

Huawei segera Luncurkan MatePad Pro dan MatePad Air Baru, Apa Saja Keunggulannya?

MatePad Pro 12.2 mendukung kecepatan pengisian daya 100W, sedangkan baterai MatePad Air 12 hanya mendukung kecepatan pengisian daya 66W. --

Menurut Huawei, NearLink menawarkan konsumsi daya 60 persen lebih rendah, kecepatan 6 kali lebih tinggi, penundaan 1/30, dan jumlah koneksi jaringan 10 kali lebih tinggi dibandingkan dengan koneksi nirkabel tradisional.

Yang pertama menggabungkan teknologi NearLink adalah seri Huawei Mate 60, tetapi ini tidak kompatibel dengan smartphone saja. FreeBuds Pro 3 dan M-Pencil gen ke-3 dengan tablet MatePad 13.2 juga mendapat manfaat dari NearLink.

BACA JUGA:Review Huawei Nova 3i Menawarkan Desain Elegan dengan Warna Gradasi Ditenagai Chipset Kirin 710

BACA JUGA:Eksplorasi Keunggulan Kamera Huawei P50 Pro Tawarkan Fotografi Memukau dan Beragam Fitur Menarik

Selain itu, setidaknya satu tablet Huawei yang akan datang dikabarkan akan menampilkan fungsionalitas SMS satelit, tetapi sejauh ini hanya itu yang kita ketahui tentang MatePad Pro 12.2 dan MatePad Air 12.

Pada 14 Juli 2023, Huawei Indonesia ini secara resmi merilis tablet kelas menengah terbarunya yaitu Huawei MatePad Air. 

Tablet yang dirilis Huawei di kelas menengah ini ternyata memiliki sejumlah kemampuan dan spesifikasi ala tablet flagship. Kemampuannya ini meneruskan jejak kesuksesan tablet Huawei sebelumnya yaitu Huawei MatePad 11 (2023).

Huawei MatePad 11 (2023) digadang-gadang menjadi salah satu tablet canggih rasa PC. Terdapat beberapa fitur menarik yang menawarkan performa ala PC, tetapi dalam bentuk yang lebih ringkas. 

BACA JUGA:Huawei Nova 9 SE: Kinerja Kencang dan Solid Berkat Chipset Snapdragon 680 4G, Cek Harganya Per Agustus 2024

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Huawei 8 SE, Hp Kelas Menengah Desain Serupa dengan iPhone 12?

Hal tersebut coba diikuti oleh Huawei MatePad Air dan menjadikan keduannya solusi on-the-go untuk kebutuhan produktivitas dan hiburan.

Huawei MatePad 11 (2023) dan MatePad Air menjadi solusi tablet on-the-go yang cukup menarik. Mulai dari desain, layar, performa, hingga fitur yang mendukung produktivitas ala PC dan hiburan. 

Salah satu sektor yang menjadi pembeda dari Huawei MatePad 11 (2023) dan MatePad Air adalah tampilan desainnya. 

Meski begitu, keduanya tetap mengusung tema minimalis dengan gaya elegan dan premium. Pasalnya, kedua tablet ini hanya dihiasi satu buah kamera di bagian belakang berbentuk pil yang diisi kamera dan LED flash.

BACA JUGA:WOW! Huawei Nova 4e Smartphone Menengah Ini Fiturnya 'Daging' Semua, Dibekali Chipset Kirin 710!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: