Kecelakaan Tunggal, Mobil Pickup Pengangkut Sayur Tabrak Pembatas Flyover Polda Sumsel

Kecelakaan Tunggal, Mobil Pickup Pengangkut Sayur Tabrak Pembatas Flyover Polda Sumsel

Mobil jenis pickup mengalami kecelakaan tunggal di atas Flyover Polda Sumsel dini hari tadi, Rabu 24 Juli 2024.--

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kasat Lantas, AKP Joko Edy Santoso menjelaskan, lakalantas truk itu lakalantas tunggal dan terjadi malam hari. 

Mobil truk dengan nopol AG 9373 AE  yang dikemudikan Dei Hendika (23), melaju dari arah Palembang menuju arah Lampung.

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal, 2 Remaja Pengendara CBR Meninggal Dunia di Depan Lapangan Golf PALI

BACA JUGA:Tol Indralaya-Prabumulih Makan Korban, Fortuner Kecelakaan Tunggal

"Saat di lokasi di Jalintim Desa Serinanti tiba-tiba oleng dan terbalik dan menabrak rumah," ujarnya, Minggu, 7 Juli 2024.

Lanjutnya, rupanya mobil truk ini oleng karena berusaha menghindari mobil di depannya, dengan cara membanting setir ke kanan yang mengakibatkan kendaraan yang dikemudikannya menjadi oleng.

Kemudian jatuh terbalik ke bawah jalan. Akibat membuat sang sopir mengalami luka-luka. "Atas peristiwa ini beruntung tidak ada korban jiwa dan rumah warga yang kena tabrak mengalami rusak ringan," jelasnya. 

Masih kata dia, untuk penumpang truk bernama Hengky juga mengalami  luka-luka dan sempat di tolong warga yang tengah melintas dan berada ke lokasi kejadian. 

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal, Terra Seruduk Tiang LRT Palembang

BACA JUGA:Truk Pengangkut Salak Kecelakaan Tunggal di Tol Lampung-Palembang, Nasib Sopir?

"Dalam peristiwa lakalantas mengalami kerugian sebesar Rp5 juta. Sopir dan truk sudah diamankan di Unit Laka Polres OKI saat ini," ungkapnya. 

Atas kejadian lakalantas itu videonya sempat viral di Instagram @Kayuagunglipp. Dimana badan truk ini terbalik di tengah jalan. Kondisi saat itu tengah hujan warga terlihat ramai mendatangi TKP untuk membantu sopir dan penumpang.

Keadaan mobil truk terlihat ringsek pada bagian pintunya. Dimana mobil truk membawa karet. Dan menjadi tontonan masyarakat setempat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: