Perkara Posting Produk Pro Israel, Personil BTS, Taehyung, Kehilangan 100 Ribu Followers

Perkara Posting Produk Pro Israel,  Personil BTS, Taehyung, Kehilangan 100 Ribu Followers

Imbas posting produk Pro Israel, Kim Taehyung kehilangan 100 ribu followers-Instagram @thv-

BACA JUGA:Penyanyi Lawas, Hetty Koes Endang Disomasi Terkait Pelanggaran Hak Cipta, Apa Jawabannya?

BACA JUGA:Tanggal Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Bocor, Netizen: Gelar Haji 2 Bulan Gak Ada?

"Ini sangat mengecewakan dan tidak berdasar. Di setiap negara tempat kami beroperasi, termasuk negara-negara Muslim, McDonald’s dengan bangga diwakili oleh pemilik-operator lokal yang bekerja tanpa kenal lelah untuk melayani dan mendukung komunitas mereka sambil mempekerjakan ribuan warganya,"sambungnya

Tapi sementara itu, McDonald's Indonesia beberapa waktu lalu menyampaikan hal sebaliknya dimana perusahaan tersebut adalah milik pengusaha asli Indonesia.

"Terkait pemberitaan terakhir mengenai McDonal's, kami ingin menegaskan bahwa PT Rekso Nasional Food adalah perusahaan swasta nasional yang sepenuhnya dimiliki pengusaha asli Indonesia dengan jumlah karyawan lebih dari 16 ribu tenaga kerja local, McDonald's Indonesia merupakan entitas yang beroperasi secara independen dan tidak berafiliasi dengan kegiatan operasional maupun keputusan McDonald's di negara lain, termasuk McDonald's Israel.,” tulis klarifikasi McDonald’s Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk senantiasa memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan, menyajikan makanan dengan kualitas terdepan, dan memberi manfaat yang besar bagi komunitas sekitar dan masyarakat Indonesia," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: