Casio CA-53W: Jam Tangan Retro Terkeren di Tahun 1980-an yang Desainnya Mirip Apple Watch

Casio CA-53W: Jam Tangan Retro Terkeren di Tahun 1980-an yang Desainnya Mirip Apple Watch

Casio CA-53W merupakan salah satu jam tangan terkeren di tahun 1980-an, tapi menariknya secara desain casing jam tangan kalkulator ini sekilas mirip Apple watch.--

SUMEKS.CO - Casio CA-53W merupakan salah satu jam tangan terkeren di tahun 1980-an, tapi menariknya secara desain casing jam tangan kalkulator ini sekilas mirip Apple watch.

Tapi selain desain, daya tarik utamanya terletak pada faktor nostalgia, saat masih duduk di bangku sekolah Pengguna jam Casio retro ini dapat mengerjakan soal matematika hanya dengan memencet beberapa tombol angkanya.

Itulah daya tarik utama dari Casio CA-53W dan hingga saat ini masih digemari, apalagi jam tangan retro ini dilihat dari gambarnya saja sudah menggiurkan dan bikin Customer ingin bernostalgia. 

Kabar baiknya, jika Customer mencari sesuatu untuk dikenakan saat bekerja di kantor, jam tangan Casio kalkulator ini tidak akan menguras kantong. 

BACA JUGA:Spesifikasi Casio G-Shock Frogman MRG-BF1000B-1A, Lini Frogman Terbaru dengan Strap Titanium

BACA JUGA:Casio G-Shock G-SQUAD DW-H5600 Smartwatch yang Menggunakan Algoritma Polar, Bisa Monitor Kesehatan!


Jika Customer mencari sesuatu untuk dikenakan saat bekerja di kantor, jam tangan Casio kalkulator ini tidak akan menguras kantong. --

Customer juga dapat membeli jam tangan kalkulator ini di market place seperti Shopee dan Tokopedia dengan kisaran harga normal Rp300 ribuan, dan jika ada diskon tertentu harganya bisa sampai Rp200 ribuan.

Tapi memang, ketika Costumer berhasil memilikinya, mungkin akan muncul rasa bahwa terkadang hal-hal seperti ini sebaiknya ditinggalkan di masa lalu. 

Apalagi permintaan untuk jam tangan yang memiliki kalkulator dan stopwatch untuk saat ini tidak terlalu tinggi, dan tombolnya juga tidak responsif, karena tombol-tombol kecil di tahun 2024 memang kurang mumpuni. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jam Tangan Casio di Bawah Rp500 Ribuan, Keren dan Legendaris

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05, HP Rp1 Jutaan yang Punya Layar IPS HD+ Berukuran 6,7 Inci

Nostalgia memang menyenangkan, tetapi tidak terlalu praktis. Tapi sekali lagi, untuk harganya yang cukup murah ya tidak apa-apa jika sekedar ingin menghidupkan momen nostalgia tertentu.

Apalagi jika Customer lebih sering memakai Apple Watch di hampir setiap hari yang sering kali memberikan terlalu banyak informasi, senang mungkin rasanya menggunakan jam tangan yang hanya menunjukkan waktu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: