Samsung Galaxy Watch Ultra Versus Galaxy Watch 7, Ini Keunggulan Masing-masing Series?

Samsung Galaxy Watch Ultra Versus Galaxy Watch 7, Ini Keunggulan Masing-masing Series?

Galaxy Watch Ultra adalah puncak teknologi wearable, setidaknya dalam hal smartwatch Samsung. Namun, bagaimana jika dibandingkan dengan Galaxy Watch 7?--

Ada juga sistem Sensor BioAktif baru, yang merangkum sendiri berbagai macam sensor (sensor biosinyal optik, sinyal jantung elektrik, dan analisis impedansi bioelektrik), di samping sensor suhu, akselerometer, barometer, sensor giro, sensor geomagnetik, dan sensor cahaya.

Galaxy Watch Ultra dan Watch 7 ini sama-sama menggunakan rangkaian sensor ini untuk menawarkan pelacakan kesehatan dan kebugaran holistik. 

BACA JUGA:TicWatch Pro 5 Enduro, Smartwatch Paling Mantap di Tahun 2024, Cek Daya Tariknya?

BACA JUGA:Fitbit Ace LTE, Smartwatch Baru yang Fiturnya Berfokus untuk Kebugaran Anak-anak

Kedua jam tangan dapat melacak lebih dari 100 latihan dan membangun rutinitas dengan menggabungkan berbagai latihan dengan fitur rutinitas latihan, dan pembacaan komposisi tubuh kembali dengan indeks massa tubuh, persentase lemak, massa otot, dll.

Ada beberapa fitur baru di bagian AI, tentu saja, yang membantu mendeteksi hal-hal seperti Sleep apnea, detak jantung rendah, dan irama jantung tidak teratur. 

Kedua jam tangan ini dapat mengukur tekanan darah, dan ada Indeks AGEs baru yang melacak produk akhir glikasi tingkat lanjut, yang pada dasarnya menunjukkan kepada Pengguna pola makan dan gaya hidup lain yang terkait dengan kesehatan metabolisme.

Pengguna juga dapat menjawab notifikasi dan pesan dengan balasan yang disarankan yang diinfus AI, dan ada gerakan mencubit ganda untuk navigasi bebas genggam yang mudah. 

BACA JUGA:Smartwatch Suunto Race, Melihat Apa Bagus Pelacak Kebugaran Ini?

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

Samsung Wallet berfungsi pada kedua model, dan Pengguna dapat membayar dengan lancar (jika layanan tersebut tersedia di negara Pengguna, tentu saja).

Galaxy Watch Ultra hadir dengan beberapa fitur tambahan di atas semua yang tertulis di atas. Watch Ultra terbuat dari titanium kelas 4 dan memiliki jangkauan operasi yang lebih luas, dari 500 meter di bawah permukaan laut, hingga 9000 meter di atas laut. 

Yang berarti Pengguna dapat mendaki Gunung Everest dengan smartwatch ini (dan bantuan beberapa Sherpa, tentu saja).

Ada Functional Threshold Power (FTP) baru untuk bersepeda, fitur ubin multi-olahraga, dan zona detak jantung pribadi yang canggih.

BACA JUGA:Smartwatch Venu 3, Apa yang Membuat Garmin Ini Menjadi Investasi Berharga Bagi Pemilik Perdana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: