Samsung Galaxy Watch 5 Pro Sekarang Didiskon Gila-gilaan! Jadinya Murah Banget

Samsung Galaxy Watch 5 Pro Sekarang Didiskon Gila-gilaan! Jadinya Murah Banget

Satu-satunya masalah dari Galaxy Watch 5 Pro sejak dirilis tahun lalu adalah harganya yang cukup mahal, yakni dijual dalam kisaran harga Rp6 jutaan. --

SUMEKS.CO - Galaxy Watch 5 Pro, sejak dirilis tahun lalu adalah harganya yang cukup mahal, yakni dijual dalam kisaran harga Rp6 jutaan. 

Saat ini beberapa market place yang menjual smartwatch Samsung memberikan diskon menjadi Rp4 jutaan saja. Potongan harga ini dinilai murah banget dan gak bikin dompet jebol.

Tentu saja ada banyak smartwatch hebat di pasaran saat ini, tetapi jika Kostumer mencari smartwatch yang benar-benar menonjol dengan berbagai fiturnya, maka Samsung Galaxy Watch 5 Pro akan menjadi pilihan yang tepat. 

Samsung Galaxy Watch 5 Pro tidak hanya menawarkan desain ramping dan kecanggihan Wear OS, Kostumer juga mendapatkan smartwatch material premium dengan konstruksi yang sangat tahan lama.

BACA JUGA:Smartwatch Venu 3, Apa yang Membuat Garmin Ini Menjadi Investasi Berharga Bagi Pemilik Perdana?

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch FE: Smartwatch yang Dilapisi dengan Kaca Kristal Safir


Untungnya, saat ini beberapa market place yang menjual smartwatch Samsung ini telah memberikan diskon menjadi Rp4 jutaan saja. Potongan harga ini dinilai murah banget dan gak bikin dompet jebol.--

Selain itu, smartwatch ini memiliki daya tahan baterai yang sangat lama, dengan daya tahan baterai maksimal hingga lima hari dengan sekali pengisian daya, dan ini sungguh luar biasa.

Jika Kostumer mencari sesuatu yang besar dan tahan lama, Galaxy Watch 5 Pro akan menjadi pilihan yang bagus. Smartwatch ini dibuat agar tahan lama, terbuat dari bahan premium seperti safir dan titanium.

 Selain itu, Kostumer akan mendapatkan layar AMOLED cerah yang bagus dengan ukuran 1,36 inci. Kemudian, smartwatch ini ditenagai oleh prosesor Samsung Exynos W920 yang dipadukan dengan RAM 1,5GB dan penyimpanan internal 16GB.

BACA JUGA:Huawei Watch Fit 3, Smartwatch Bergaya Stylish yang Super Presisi dengan Sensor yang Lebih Baik

BACA JUGA:Fitbit Inspire 2, Bukan Hanya Berfungsi Sebagai Smartwatch Pelacak Kebugaran Juga Bisa Bikin Tampil Kece

Galaxy Watch 5 Pro juga diberikan baterai besar 590mAh, dan berbagai sensor yang memberikan banyak kemampuan pelacakan kesehatan dan kebugaran. 

Dan karena jam tangan ini didukung oleh Wear OS, Kostumer akan mendapatkan akses ke banyak pilihan aplikasi, beragam, dan familier. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: