Samsung Galaxy A55 5G, Smartphone Stylish dengan Performa Gokil Paling Whort-it Dibeli di Tahun 2024

Samsung Galaxy A55 5G, Smartphone Stylish dengan Performa Gokil Paling Whort-it Dibeli di Tahun 2024

Menarik untuk memperhatikan bagaimana Samsung Galaxy A55 5G ini sekilas memiliki tampilan yang sangat mirip seperti iPhone 11, sementara case back dan susunan kamera mirip seperti Galaxy S24.--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A55 5G sekilas memiliki tampilan yang sangat mirip iPhone 11, sementara case back dan susunan kamera mirip Galaxy S24.

Hal ini memberikan titik terang bahwa Samsung dapat memproduksi hp performa gokil yang penuh dengan fitur, dibuat dengan elegan, terjangkau, tapi menghasilkan perbandingan setara iPhone.

Tidak heran jika hal pertama yang langsung dapat dirasakan pengguna saat mengambil ponsel Samsung A55 5G adalah betapa premiumnya rasa hp ini saat digenggam.

Hp stylish ini bukan hp yang dibuat dari material plastik, dalam kasus konstruksinya, hp Samsung Galaxy A55 dibuat dari aluminium dan Gorilla Glass dan terasa seperti smartphone puluhan juta.

BACA JUGA:OnePlus Pad 2 hadir sebagai tablet flagship untuk menyaingi Galaxy Tab Samsung dan iPad dari Apple

BACA JUGA:Samsung Galaxy M62, Tawarkan Performa Kencang Ditenagai Chipset Exynos 9825 dan Baterai Jumbo!


Galaxy A55 5G ini memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh--

Selain itu bobot dari hp ini mempertegas bahwa Samsung Galaxy A55 adalah hp yang sangat elegan dan punya nilai estetika yang nyaman untuk dipandang.

Di dalam casingnnya, terdapat layar Super AMOLED 6,6 inci dengan resolusi 1080 x 2340 yang tajam dan jernih. 

Perlu diutarakan bahwa ketikan hp ini digunakan untuk menonton YouTube atau layanan streaming, hp ini akan selalu lancar.

BACA JUGA:Pengenalan Detail Samsung Galaxy Z Flip 6: Kehebatan Kamera Baru, Prosesor Baru dan Fitur Galaxy AI

BACA JUGA:Hp Samsung Galaxy A33 5G Hadir dengan Layar Super AMOLED Dibalut Desain Bodi Elegan

Namun juga perlu dicermati bahwa meskipun A55 menawarkan bezel yang lebih tebal dan sudut layar yang membulat, tapi jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S24 Ultra, A55 memiliki daya tarik yang membuatnya terasa lebih mudah didekati, lebih ramah dalam hal apa pun. 

Samsung Galaxy A55 juga menawarkan fungsionalitas Vision Booster Samsung, yang membantu mengatur kecerahan dan memaksimalkan visibilitas luar ruangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: