Infinix Hot 11s, Dibekali Chipset Mediatek Helio G88 dan Layar IPS LCD 6,78 Inci, Cek Harganya Disini!

Infinix Hot 11s, Dibekali Chipset Mediatek Helio G88 dan Layar IPS LCD 6,78 Inci, Cek Harganya Disini!

harga Infinix Hot 11s smartphone menengah yang layak dipertimbangkan.--

SUMEKS.CO - Infinix Hot 11s, merupakan smartphone kelas menengah yang dibekali chipset Mediatek Helio G88 dan memiliki layar IPS LCD 6,78 inci yang luas.

Ditenagai chipset Mediatek Helio G88, ponsel ini memiliki layar IPS LCD 6,78 inci dengan refresh rate 90 Hz dan resolusi 1080 x 2480 piksel.

Ponsel kelas menengah ini menawarkan performa baik dengan harga terjangkau, menjadikan smartphone ini layak dipertimbangkan.

Berikut ada beberapa spesifikasi dan fitur unggulan dari smartphone Infinix Hot 11s yang patut diperhatikan:

BACA JUGA:Oppo Reno 12 Pro, Hp Flagship yang Menggunakan Prosesor MediaTek Dimensity 7300

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Oppo A76 Dibekali Chipset Snapdragon 680, Baterai Tahan Lama Didukung 33W SUPERVOOC

Performa tangguh Infinix Hot 11s NFC menjadi salah satu keunggulannya. Berkat chipset MediaTek Helio G88, ponsel ini mampu menghadirkan pengalaman gaming yang lancar. 

MediaTek Helio G88 memiliki delapan inti prosesor (octa-core) dengan kecepatan hingga 2,0 GHz. Ini memungkinkan Anda menjalankan aplikasi berat, multitasking, dan bermain game dengan baik.

Selain itu, layar FHD+ berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 90 Hz memberikan responsivitas yang baik. Anda dapat menikmati permainan dan konten multimedia dengan lancar tanpa gangguan. 

Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan performa bagus di kelas harga terjangkau, Infinix Hot 11s patut dipertimbangkan.

BACA JUGA:Spesifikasi Realme C65: Performa Tangguh Berkat Chipset MediaTek Helio G85, serta Fitur Airless Gestures AI

BACA JUGA:Eksplorasi Keunggulan Fotografi Tecno Camon 30 Pro 5G, Kamera Utama 50 MP Dibalut Fitur OIS

Memiliki layar IPS LCD 6,78 inci pada Infinix Hot 11s NFC memberikan pengalaman visual yang memuaskan. Refresh rate 90 Hz dan touch sampling 180 Hz membuatnya ideal untuk gaming dan multimedia.

Layarnya memiliki screen-to-body ratio sebesar 83,9%. Tampilannya juga dihiasi dengan punch hole (lubang layar) yang menjadi rumah bagi kamera selfie. Lubang layar tersebut ukurannya cukup kecil sehingga tidak begitu mengganggu pengalaman visual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: