Ingin Keberlanjutan Pembangunan Sumsel, FMPSS Dukung HDCU

Ingin Keberlanjutan Pembangunan Sumsel, FMPSS Dukung HDCU

Forum Masyarakat Peduli Sumatera Selatan (FMPSS) fokus terhadap dukung Herman Deru dan Cik Ujang.-Foto: edho/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Forum Masyarakat Peduli Sumatera Selatan (FMPSS) fokus terhadap keberlanjutan pembangunan Sumsel ke depan.

Hal tersebut menjadi salah satu fokus perhatian dari FMPSS selaku lembaga think tank yang siap menyumbangkan pemikiran, pendapatan saran hingga kritikan.

Kepengurusan FMPSS yang diisi oleh para tokoh lintas profesi ini rencananya bakal dikukuhkan pada 22 Juli 2024 mendatang di Palembang.

"Sebagai lembaga think tank atau lembaga pemikir jangka panjang diharapkan FMPSS ini bakal mewarnai kehidupan sosial, ekonomi, politik, budaya dan sektor-sektor lain yang ada di Sumsel," kata Ketua Dewan Pembina FMPSS, H Solichin Daud kepada awak media, Jumat 19 Juli 2024 sore. 

BACA JUGA:HDCU di Atas Angin di Pilgub Sumsel 2024, Giliran Partai Perindo Berikan Dukungan

BACA JUGA:CU Optimis HDCU di Muara Enim Raih 75 Persen Suara

Solichin yang merupakan mantan Bupati Lahat periode tahun 1993-1998 ini menyebut pada pelantikan kepengurusan nanti, pihaknya bakal mengundang Bakal Calon Gubernur (Balongub) Sumsel, H Herman Deru untuk hadir. 

Dia menegaskan, dengan mengundang Deru bukan berarti FMPSS sebagai tim relawan. 

"Tapi kami organisasi mandiri yang dalam Pilkada Gubernur Sumsel November 2024 mendatang mendukung pasangan Herman Deru dan Cik Ujang atau HDCU," kata Solichin.

Solichin yang didampingi sejumlah jajaran dewan pembina FMPSS lain seperti Ir H Toni Panggarbesi menambahkan, bukan tanpa alasan, dukungan yang diberikan kepada HDCU karena adanya pemikiran yang selaras.

BACA JUGA:MPW Pemuda Pancasila Sumsel Siap All Out Menangkan HDCU

BACA JUGA:HDCU Ingatkan 4 Tugas Pokok Tim Relawan-Keluarga Jelang Pilgub Sumsel, Optimis Menang

"Kita sejalan dan selaras juga sejalan untuk kemajuan pembangunan Sumsel ke depan. Harapan kami, dengan upaya secara profesional dan bertanggungjawab agar HDCU bisa memenangi Pilkada Sumsel," ungkapnya. 

"Kami juga siap menjadi mitra pemikiran untuk membawa Sumsel menuju ke arah yang lebih baik lagi ke depan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: