Realme 11, HP Ngebut dengan Dukungan SoC MediaTek Helio G99 MT8781

Realme 11, HP Ngebut dengan Dukungan SoC MediaTek Helio G99 MT8781

Hp Realme 11 merupakan hp ngebut dengan SoC MediaTek Helio G99 MT8781 dipadukan RAM 8GB, serta dibekali memori internal yang besar, yakni 256GB. --

SUMEKS.CO - HP Realme 11 ngebut dengan mengandalkan dukungan SoC MediaTek Helio G99 MT8781 dipadukan RAM 8GB, serta dibekali memori internal yang besar, yakni 256GB. 

Tak hanya itu, Realme 11 juga menawarkan kemampuan kamera fotografi di atas rata-rata dengan dukungan kamera utama 108MP ProLight

Desain yang cantik smartphone stylish ini menjadi daya tarik utama pada review Realme 11 kali ini. Selama ini Realme memang selalu hadir dengan konsep desain yang berbeda dan unik di setiap serinya. 

Hp Realme 11 ini tampil dengan konsep Glory Halo Design yang mengusung casing belakang glossy yang dilengkapi tekstur glitter yang mewah. 

BACA JUGA:Acer Aspire Lite 14 AL14-31P C0G4: Laptop Murah yang Menawarkan Kinerja Kencang

BACA JUGA:Spesifikasi Acer Swift Go 14 Touchscreen, Laptop dengan Prosesor Core i5 Gen 13 H Series


Kamera utama yang berkekuatan 108MP yang digunakan oleh Realme 11 ini mengusung sensor canggih dari Samsung ISOCELL HM6--

Bahkan, casing belakangnya mampu menampi S-shaped shadow atau gradasi warna yang membentuk huruf S secara dinamis sesuai sudut pandang dan cahaya sekitar. 

Selain casing belakangnya yang cantik, bagian yang paling menonjol dari desain Realme 11 adalah bentuk housing kameranya yang bulat dan agak menonjol. 

Realme menyebutnya sebagai Halo kamera dengan lingkaran bertekstur tangga emas yang  yang terinspirasi mahkota jam tangan premium. Hal ini membuat penampilan Realme 11 sangat berbeda dengan pesaingnya karena terkesan premium, mewah, dan stylish.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Acer Aspire A311-31, Cocok untuk Kalangan Mahasiswa, Segini Harganya!

BACA JUGA:Spesifikasi Acer Aspire 3 Spin 14, Layarnya Tipis dan Konvertibel dengan Touchscreen yang Responsif

Sementara jika dilihat dari depan, Realme 11 tampil dengan layar sentuh punch hole 6,4 inci dengan bezel kanan, kiri dan atas yang cukup tipis. 

Hp ini menggunakan frame flat yang modern dan sudut rounded yang membuatnya nyaman digenggam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: