Kajati dan IAD Wilayah Sumsel Gelar Bakti Sosial dan Anjangsana

Kajati dan IAD Wilayah Sumsel Gelar Bakti Sosial dan Anjangsana

Kepala Kejati Sumsel Dr Yulianto SH MH beserta rombongan dalam kegiatan bakti sosial mengunjungi dan memberikan santunan tiga panti sekaligus--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kejaksaan Tinggi (Kejati) dan Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) wilayah Sumatera Selatan menggelar kegiatan bakti sosial dan anjangsana ke purnawirawan jaksa (Purnaja), Jumat 19 Juli 2024.

Didampingi ketua IAD Sumsel Yessi Yulianto, Kepala Kejati Sumsel Dr Yulianto SH MH beserta rombongan dalam kegiatan bakti sosial mengunjungi dan memberikan santunan tiga panti sekaligus.

Tiga panti asuhan yang dimaksudkan yaitu Panti Asuhan Yuninda Rizki, Panti Asuhan Abdi Bersama dan Panti Jompo Lanjut Usia Harapan Kita.

Pada ketiga panti tersebut, Kepala Kejati Sumsel dan ketua IAD Wilayah Sumsel beserta Pejabat Utama memberikan tali asih berupa paket sembako, santunan pendidikan, kebutuhan sekolah, dan kebutuhan lansia. 

BACA JUGA:Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT IAD ke-24, Kejari OKI Gelar Anjangsana dan Bakti Sosial

BACA JUGA:Menyambut HBA ke-64 dan HUT IAD, Kejati Sumsel Adakan Giat Sosial Donor Darah

Kajati Sumsel didampingi Ketua IAD Wilayah Sumsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Pimpinan Panti telah menerima kedatangannya beserta rombongan.

"Kami sangat berterima kasih kunjungan telah diterima dengan baik dalam rangka Bakti Sosial menjelang Hari Bhakti Adhyaksa dak HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini," ucap Kajati Sumsel Dr Yulianto SH MH beserta Ketua IAD Sumsel Ny Yessi Yulianto.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal bagi kita semua serta memohon doa agar kedepan Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan akan lebih baik lagi," tambahnya.

Setelah menerima bantuan Bakti Sosial dari Kajati Sumsel dan Ketua IAD Wilayah Sumsel, para pimpinan Panti mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran Kajati Sumsel dan Ketua IAD Wilayah Sumsel beserta rombongan.

BACA JUGA:Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT IAD ke-24, Kejari OKI Gelar Anjangsana dan Bakti Sosial

BACA JUGA:Menyambut HBA ke-64 dan HUT IAD, Kejati Sumsel Adakan Giat Sosial Donor Darah

Serta mewakili para penghuni panti, mengucapkan apa yg telah diberikan kepada kami menjadi pahala bagi segenap jajaran Kejati Sumsel dan IAD Wilayah Sumsel dan semoga Kajati Sumsel dan Ketua IAD Wilayah Sumsel beserta jajaran selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Usai kegiatan Bakti Sosial selanjutnya Kajati Sumsel dan Ketua IAD Wilayah Sumsel beserta rombongan melaksanakan kegiatan Anjangsana ke kediaman para Purnaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: