Usai Kencani Cewek MiChat, Pemuda Ini Diduga Menolak Bayar lalu Diviralkan

Usai Kencani Cewek MiChat, Pemuda Ini Diduga Menolak Bayar lalu Diviralkan

Seorang pemuda viral di sosial media setelah diduga tidak mau membayar uang kepada cewek kencan MiChat.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Tidak lama kemudian, pintu kamar 504 diketuk oleh tersangka. Terjadilah ribut mulut dan diserang oleh kedua tersangka menggunakan tangan kosong. Antara korban dan kedua tersangka saling pukul.

Tersangka Bagas sempat terjatuh lalu berdiri dan menarik baju serta mendorong korban. Posisi korban didorong ke pinggir jendela hingga kepala keluar dan akhirnya terjatuh.

BACA JUGA:Kasus Mayat Wanita Dalam Koper Juga Terjadi di Bali, Korban Ternyata Wanita ‘MiChat’

BACA JUGA:Pasutri di Palembang Rampok Pelanggan Kencan MiChat, Istri Dijadikan Umpan

“Usai kejadian, keluarga korban langsung melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib, saat merilis ungkap kasusnya Selasa 6 Desember 2022 di Mapolsek IT I. 

Ngajib mengatakan, kedua tersangka melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus kedua tersangka di tempat terpisah. Tersangka Bagas ditangkap di Lahat, tersangka MD diamankan di rumahnya.

Untuk motifnya, tersangka Bagas cemburu dan tersinggung karena biasanya korban yang sudah saling kenal ini memesan cewek lewat dirinya yang berstatus sebagai mucikari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: