Kakanwil Kemenkumham Babel Gencarkan Strategi Peningkatan Reformasi Birokrasi, Ini Pesan Sekjen Andap

Kakanwil Kemenkumham Babel Gencarkan Strategi Peningkatan Reformasi Birokrasi, Ini Pesan Sekjen Andap

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung Harun Sulianto, didampingi Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, dan Kepala Bagian Program dan Humas Sugeng Krisdwiyanto, ikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Dukungan --

Pada kesempatan ini, Andap menekankan pentingnya dukungan dari seluruh jajaran Kemenkumham untuk memastikan keberhasilan program dan mencapai outcome yang diharapkan.

Evaluasi dan arahan yang diberikan dalam rapat ini diharapkan dapat mendorong perbaikan berkelanjutan dan peningkatan kinerja di semua unit kerja Kemenkumham.

BACA JUGA:MEMBARA! Ini Penampakan Kebakaran Lahan di Ogan Ilir, Satgas Karhutla Terpaksa Lakukan Penyekatan Api

BACA JUGA:Minta Bebaskan Terdakwa Kasus Pembunuhan, Massa Lempar Underwear Wanita ke Dalam Pagar PN Kayuagung

Dalam kegiatan ini, dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Sekjen Kemenkumham dengan Sestama Badan Siber dan Sandi Nasional ( BSSN)  Y.B. Susilo Wibowo tentang Optimalisasi Pemanfaatan Sertifikat Elektronik Pada Sistem Elektronik di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Lalu dengan Sestama BNN  Tantan Sulistyana tentang Replikasi Aplikasi e-rb.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Badan Strategi Kebijakan ( BS) Kemenkumham , Y Ambeg Paramarta, Staf Ahli Menteri Kumham  Bidang Penguatan RB Asep Kurnia, Para Kepala Biro dan Ka. Pusdatin, Para Pimti Pratama Unit Utama, serta Para Kakanwil, Kadivmin, dan Kabag PH Kemenkumham se Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: