Pj Bupati Muba Turun Langsung Tinjau Kondisi Jembatan Rusak di Desa Danau Cala: Perbaikan Segera Dilakukan!

Pj Bupati Muba Turun Langsung Tinjau Kondisi Jembatan Rusak di Desa Danau Cala: Perbaikan Segera Dilakukan!

Pj Bupati Muba Turun Langsung Tinjau Kondisi Jembatan Rusak di Desa Danau Cala, Minggu 14 Juli 2024.--

"Infonya masyarakat sering dilanda rasa khawatir ketika mengakses jembatan tersebut terutama pada saat malam hari dan keadaan darurat lainnya namun tidak bisa di gunakan secara maksimal sebagaimana semestinya. Jembatan tersebut merupakan jalan penghubung guna kegiatan sehari-hari baik di sektor sosial dan ekonomi," lanjut Sandi

Perbaikan jembatan di Desa Danau Cala merupakan bagian dari komitmen Pj Bupati Muba untuk membangun infrastruktur di Kabupaten Muba.

BACA JUGA:Incar Juara 3 Proliga 2024, PBS Harus Main Ngotot, Sampai Titik Darah Terakhir Kontra STIN!

BACA JUGA:Duel Seru di Final Copa America 2024 Argentina vs Kolombia, Ini Linknya

Beliau ingin memastikan bahwa seluruh masyarakat Muba dapat menikmati akses jalan dan jembatan yang aman dan nyaman.

"InsyaAllah tahun ini jalan ini segera kita perbaiki. Kami telah bicarakan dengan Kepala Dinas PUPR Muba dan sudah dianggarkan di anggaran perubahan 2024,"ungkapnya.

Ungkapan senada, Camat Lais Masropi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi yang telah memberikan perhatian khusus terhadap warga dan juga langsung ikut ke lapangan melihat kondisi jalan tersebut, sehingga Pemkab Muba bisa segera memperbaiki dalam waktu yang tidak terlalu lama.

"Terima kasih pak Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi beserta jajaran Pemkab Muba atas perhatian dan kepeduliannya telah meninjau langsung kondisi jalan ini, dengan perbaikan jalan dan jembatan ini, maka mobilitas warga kami desa Danau Cala akan sangat terbantu,"pungkasnya.

BACA JUGA:Ndak Usah Repot, Ikut yang Mana? Inilah Jadwal Puasa Sunnah Tasua dan Asyura Tahun 2024 di Indonesia

BACA JUGA:Sumber Harta Kekayaan 3 Kandidat Kuat Calon Gubernur Sumsel 2024, Bikin Geleng Kepala

Langkah cepat yang diambil oleh Pj Bupati Muba dalam menindaklanjuti laporan kerusakan jembatan di Desa Danau Cala mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

Warga merasa senang dan lega karena jembatan yang selama ini membahayakan mereka akan segera diperbaiki.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pak Pj Bupati yang telah langsung turun ke lokasi untuk melihat kondisi jembatan. Kami harap perbaikan jembatan ini dapat segera dilakukan agar kami tidak lagi khawatir saat melintas," ungkap salah seorang warga Desa Danau Cala.

Turut mendampingi antara lain Kepala Dinas PUPR Muba Alva Elan, Kepala Dinas Kominfo Herryandi Sinulingga, yang diwakili oleh Kepala Bidang Komunikasi Publik Kartiko Buwono, Sekretaris Bappeda Eko Purwantono, Camat Lais Marsopi, Kepala Desa Danau Cala Yos Sudarso beserta tokoh masyarakat lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: