Realme 10 Prime+ Ponsel Menengah Dibekali Chipset Helio G99 Performa Tangguh dan Layar Super AMOLED

Realme 10 Prime+ Ponsel Menengah Dibekali Chipset Helio G99 Performa Tangguh dan Layar Super AMOLED

Realme 10 Prime+ menawarkan performa tangguh memiliki layar super AMOLED dengan harga terjangkau. --

Smartphone Realme 10 Pro+ 5G memiliki Dual Stereo Speaker with Hi Res Audio, menghasilkan suara yang baik dan seimbang saat digunakan dalam posisi horizontal. 

Jadi, jika Anda mencari ponsel dengan desain premium dan layar yang memukau, Realme 10 Pro+ 5G bisa menjadi pilihan yang menarik. 

BACA JUGA:Realme GT 5 Pro, Smartphone Flagship Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Asus Zenfone Go Jadi Rekomendasi Smartphone Murah dengan Fitur Memadai dan Lengkap

Kamera utama menggunakan sensor 108MP Samsung (S5K)HM6 dengan lensa 24mm f/1.75. Sayangnya, tidak ada OIS (optical image stabilization), tetapi ada Night Mode. Kamera ini juga menawarkan 3x lossless-like zoom. 

Kamera ultrawide menggunakan sensor 8MP Sony IMX 355 dengan lensa 16mm f/2.2. Meskipun tidak ada autofokus, Night Mode tetap berfungsi pada kamera ini. 

Kamera makro menggunakan sensor 2MP OmniVision OV02B dengan lensa f/2.4 dan fokus tetap pada jarak 4cm. Sayangnya, kamera ini tidak dapat merekam video dan tidak memiliki Night Mode. 

Kamera selfie menggunakan sensor 16MP Sony IMX 471 dengan lensa f/2.45. Fokusnya tetap dan kualitas selfie cukup baik. Realme 10 Pro Plus memiliki beberapa fitur menarik pada kameranya, termasuk fitur AI Enhancement dan Zoom In. 

Selain itu, kamera utamanya memiliki resolusi 108MP, yang memungkinkan pengambilan gambar berkualitas tinggi. Namun, perlu dicatat bahwa Night Mode kadang-kadang mengalami sedikit over exposure. 

BACA JUGA:4 Seri Samsung Galaxy Buds, Cocok untuk Pengguna Smartphone yang Miliki Mobilitas Tinggi

BACA JUGA:Smartphone Realme V25, Mampu Hadirkan Pengalaman Visual Lebih Menarik

Secara keseluruhan, Realme 10 Prime+ menawarkan pilihan kamera yang beragam, terutama dengan kamera utama 108MP dan fitur zoom yang lebih baik. Namun, perlu diingat bahwa OIS tidak tersedia pada kamera utama.

Smartphone Realme 10 Prime+ hadir dalam beberapa varian RAM yang berbeda, dan berikut adalah keunggulan masing-masing varian:

Varian 4GB RAM varian ini dapat ditambah dengan fitur virtual RAM hingga 4GB. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir ketika sedang multitasking. 

Varian 8GB RAM: Varian ini memiliki fitur ekspansi RAM hingga 8GB. Dengan RAM yang besar dan dinamis, Anda dapat menjalankan banyak aplikasi dalam satu waktu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: