Realme 10 Prime+ Ponsel Menengah Dibekali Chipset Helio G99 Performa Tangguh dan Layar Super AMOLED

Realme 10 Prime+ Ponsel Menengah Dibekali Chipset Helio G99 Performa Tangguh dan Layar Super AMOLED

Realme 10 Prime+ menawarkan performa tangguh memiliki layar super AMOLED dengan harga terjangkau. --

SUMEKS.CO - Realme 10 Prime+, salah satu ponsel menengah yang dibekali chipset Helio G99. Ponsel ini menawarkan performa tangguh, memiliki layar super AMOLED dengan harga terjangkau. 

Smartphone Realme 10 Prime+ adalah ponsel menengah. Chipset Helio G99 yang ditanamkan berperforma tinggi. Dengan fabrikasi 6 nm, efisiensi dayanya sangat baik. Skor AnTuTu mencapai 400 ribu, cocok untuk pengguna yang membutuhkan performa gaming. 

Hadir dengan layar super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 90 Hz, mampu memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan resolusi tinggi dan kerapatan piksel 441 ppi membuat tampilan lebih tajam dan jernih. 

Selain menawarkan performa tangguh dengan memiliki layar super AMOLED yang elegan Smartphone Realme 10 Prime+ juga menawarkan keunggulan yang menarik lainnya dengan harga terjangkau

BACA JUGA:Realme Narzo 50A, Tawarkan Performa Mumpuni Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85 dan Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:Samsung Galaxy Buds 3 Pro dan Buds 3 Dioerkuat Galaxy AI, Cek Spesifikasinya!

Smartphone Realme 10 Prime+ memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh dan dukungan fast charging 33 W memastikan daya tahan yang baik. Jadi, jika Anda mencari ponsel dengan performa baik, Realme 10 Prime+ bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Dengan baterai 5.000 mAh dan dukungan fast charging 33 W, Realme 10 Prime+ dapat bertahan lama dan mengisi daya dengan cepat1.Realme 10 Prime+ memiliki baterai 5.000 mAh yang menawarkan daya tahan yang baik. 

Smartphone ini juga memiliki desain menawan dengan desain Light Particles pada bodi ponsel memberikan efek warna yang berbeda tergantung sudut pandang. Desainnya sangat menarik dan elegan

Realme 10 Pro+ 5G memiliki desain yang mengesankan dan menawarkan nuansa premium. berikut adalah beberapa detail tentang desain dan tampilan ponsel ini. 

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Redmi K40 Pro Miliki Layar Super AMOLED dan Tawarkan Kinerja Solid, Cek Keunggulan!

BACA JUGA:Honor X9, Smartphone Mid-Range Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G dan Tampilan Elegan

Desain curved simetris pada sisi depan dan belakang menggunakan polikarbonat. Frame juga mengikuti desain curved, memberikan kesan yang elegan. 

Smartphone ini tersedia dalam dua opsi warna, yaitu Hyperspace dan Dark Matter. Hyperspace menggunakan pola Prism Acceleration dan Nebula Particle. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: