Pihak Keluarga Ketua OSIS SMAN 1 Cawas Tak Menempuh Jalur Hukum, Anggap Kematian Adalah Musibah

Pihak Keluarga Ketua OSIS SMAN 1 Cawas Tak Menempuh Jalur Hukum, Anggap Kematian Adalah Musibah

Kronologi meninggalnya Fajar Nugraha, ketua OSIS SMAN 1 Cawas--

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Dampingi Keluarga 6 Terpidana Kasus Vina Cirebon 2016 Laporkan Aep dan Dede ke Mabes Polri

BACA JUGA:Melamar Kerja Malah Dibuatkan Oknum HRD Rekening Buat Tampung Pinjol, Saat Ketahuan Dibilang Transferan Biasa?

“Sungguh mulia hati orang tua bg fajar, tidak meng kasuskan teman² bg fajar , semoga bg fajar tenang ya di alam sana,” sahut netizen lain

“Ya Allah, musibah bener² gabisa terdektesi kapan datengnya husnul khotimah fajar, insyaAllah surga menjadi kado terindahmu, aamiin,” jawab netizen lain

“Buat pelajaran ya ulang tahun cukup kasih kue sama kado atau ucapan aja deh jgn smpe ngebuat hal-hal yg membahayakan teman klian.,” kata warganet

“Ya allah, setegar itu orang tuanya, smoga ketabahan dan kesabaran orang tua menjadi pahala terindah utk almarhum d alam sana. Aminnn,” kata netizen lainnya

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Minta Netizen Jangan Dulu Cari DPO Kasus Vina Cirebon, Sebab Itu Hasil ‘Karya Ilmiah’ Sudirman

BACA JUGA:Melamar Kerja Malah Dibuatkan Oknum HRD Rekening Buat Tampung Pinjol, Saat Ketahuan Dibilang Transferan Biasa?

Viralnya kejadian ini membuat banyak doa tercurah untuk keluarga Fajar Nugraha bahkan banyak yang salut dengan keluarga yang menerima kejadian ini sebagai musibah.

Suasana haru mengiringi pemakaman Ketua OSIS SMAN 1 Cawas, yang meninggal tersetrum listrik di kolam sekolah.

Bahkan diperkirakan sekitar 1000 pelayat terus berdatangan mulai dari orang tua, remaja, dan pelajar dari berbagai daerah serta Paskibra memenuhi halaman rumah dan jalan sekitar rumah Fajar umendatangi proses pemakaman.

Jenazah diberangkatkan ke pemakaman dengan upacara penghormatan paskibraka Kecamatan Cawas menggunakan mobil ambulans untuk dikuburkan.

BACA JUGA:Mahfud MD Sebut Bagus Pegi Setiawan Bebas, Kasus 8 Tahun Dibiarkan Baru Dibuka Setelah Film Vina Ramai

BACA JUGA:Netizen Punya Tugas Baru Usai Pegi Setiawan Bebas, Kawal PK Saka Tatal dan 7 Terpidana Kasus Vina Cirebon

Hujan isak tangis pun pecah bahkan makin keras saat jenazah dimasukkan ke ambulans untuk menuju ke pemakaman yang jaraknya dari rumah korban sekitar 500 meter dari rumah duka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: