Identitas Kerangka Manusia yang Ditemukan Berserakan di Kebun Warga Ternyata Orang Hilang Sebelum Ramadan

Identitas Kerangka Manusia yang Ditemukan Berserakan di Kebun Warga Ternyata Orang Hilang Sebelum Ramadan

Identitas kerangka manusia yang ditemukan berserakan di Desa Durian Remuk, di Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mudi Rawas terungkap.-Foto: dokumen/sumeks.co-

BACA JUGA:Identitas Tengkorak dan Tulang Manusia yang Ditemukan di PALI Terungkap, Ternyata Warga Banyuasin

Namun mereka dikejutkan dengan penemuan sejumlah tulang belulang manusia, berjenis kelamin pria yang berada di sekitar turunan bukit atau lembah.

Awalnya mereka menemukan tulang tulang tengkorak, tulang paha, tulang rusuk dan tulang punggung, sedangkan, barang-barang yang ditemukan di TKP, yaitu celana dalam nerek calvin klain, baju kemeja bergarus dan celana traning lis merah.

Di lokasi kejadian ditemukan kerangka manusia berupa 2 tulang paha, 1 tulang betis, 1 tulang kaki belakang, 1 tulang lengan, 1 tulang tangan, 1 tulang bahu depan, 1 tulang belakang, 2 tulang pinggul, 2 tulang ekor, 2 tulang bahu, 15 tulang rusuk, 1 tulang rahang, 1 tengkorak kepala, 1 celana traning, 1 celana dalam dan 1 baju. 

Kemudian membawa tulang belulang itu ke Rs Sobirin Muara Beliti, untuk diamankan. 

BACA JUGA:Geger! Warga Binduriang Temukan Tengkorak Manusia Dikebun

BACA JUGA:Tengkorak dan Tulang Belulang Manusia Ditemukan Berserakan di Rumah Kosong

"Kami masih menunggu laporan jika ada warga yang merasa kehilangan kerabat mereka bisa menghubungi kami," tegas Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, melalui Kasi Humas, AKP Herdiansyah didampingi Kapolsek Muara Beliti, Iptu Subardi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: