Viral, Pencuri Bawa Tangga untuk Masuk Rumah Warga di Sugiwaras OKI

Viral, Pencuri Bawa Tangga untuk Masuk Rumah Warga di Sugiwaras OKI

Viral! Pencuri bawa tangga untuk masuk rumah warga di Sugiwaras OKI. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Aksi pencurian viral terjadi di Desa Sugihwaras, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

Dimana dalam video yang beredar di media sosial (Medsos) instagram Kayuagunglipp, sang pencuri membawa tangga. 

Atas aksi pencuri yang terekam dan video itu menjadi viral. Dalam video itu disebutkan bahwa sang pencuri sekarang ini tahan membawa tangga untuk masuk rumah orang untuk mencuri. 

Namun, tidak berhasil masuk rumah orang, pencuri mencuri apa saja yang bisa diambil. Ternyata sang pencuri mengambil sepeda motor. 

BACA JUGA:Warga Perumahan di Kayuagung Kejar Pelaku Pencurian, Sempat Ancam Menembak

BACA JUGA:Palembang Sedang Tidak Baik-Baik Saja, Kasus Pencurian Motor Makin Marak, Polisi Diminta Gerak Cepat!

Terkait viralnya video di media sosial itu yang mengatakan adanya pencuri di Desa Sugihwaras, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten OKI, membuat Kapolsek Teluk Gelam angkat bicara. 

Kapolsek Teluk Gelam, Iptu Adi Usman SH, saat dikonfirmasi, SUMEKS.CO, Kamis, 11 Juli 2024, menjelaskan bahwa tidak ada laporan dari warga Desa Sugihwaras mengenai adanya pencurian. 

"Kalau video yang viral adanya pencuri bawa tangga itu, tidak ada laporan ke Polsek kita kalau ada pencuri di Desa Sugihwaras tersebut," jelasnya. 

Lanjut dia, pihaknya sering berkoordinasi dengan Kepala Desa (Kades) di wilayah Kecamatan Teluk Gelam terkait keamanan. Dan dikatakan Kades aman, yaitu tidak ada pencurian. 

BACA JUGA:Pelaku Pencurian Digagalkan Polisi, Tertangkap CCTV Command Center Polda Sumsel Simpang Underpass Patal-Pusri

BACA JUGA:Aksi Pencurian Rambu Lalulintas di Kambang Iwak Palembang Viral, Polisi Kejar Kedua Pelaku yang Terekam Video

Sambungnya, tetapi mengapa ada video pencurian yang viral di media sosial. Pihaknya selalu menghimbau masyarakat desa apabila ada aksi pencurian agar segera melapor. 

"Pihak kita selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan para Kades terkait dengan Desa mereka. Hasilnya aman dan di Desa Sugihwaras yang viral video itu sangat jarang terjadi pencurian," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: