Palembang Sedang Tidak Baik-Baik Saja, Kasus Pencurian Motor Makin Marak, Polisi Diminta Gerak Cepat!

Palembang Sedang Tidak Baik-Baik Saja, Kasus Pencurian Motor Makin Marak, Polisi Diminta Gerak Cepat!

Aksi curanmor di Palembang hampir setiap hari terjadi di Palembang, warga meminta polisi harus cepat bergerak.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PALEMBANG sedang tidak baik-baik saja, begitulah warganet menyebut kota kebanggaan wong kito saat ini.

Bukannya tanpa alasan, kutipan itu disematkan oleh para netizen, belakangan ini banyak sekali kasus-kasus viral terkait pencurian terjadi di Kota Palembang.

Salah satunya kasus pencurian kendaraan bermotor R2 yang setiap harinya pasti dilaporkan oleh warganet lewat sosial media terutama Instagram.

Tak hanya sekedar laporan atau informasi saja, bahkan bukti-bukti berupa rekaman CCTV saat para pelaku melancarkan aksinya pun turut disertakan oleh netizen di sejumlah platform jejaring sosial.

BACA JUGA:Aksi Curanmor di Palembang Makin Parah! Motor Diparkir di Dalam Pagar Rumah Pun Raib Dicuri

BACA JUGA:Seolah Ingin Tantang Polisi, Pelaku Curanmor Nekat Beraksi di Depan Mapolrestabes Palembang

Dengan tujuan bisa dijadikan pelajaran bagi yang lain supaya tak menjadi korban berikutnya serta agar kepolisian di Sumatera Selatan khususnya Polrestabes Palembang dapat lebih mudah menangkap para pelaku curanmor tersebut.

"Palembang sedang tidak baik-baik saja," tulis akun @dusk.baraq mengomentari postingan akun Instagram @oypalembang tentang laporan warganet terkait ada enam sepeda motor di Kota Palembang  yang dilaporkan hilang dalam satu hari yakni Senin, 8 Juli 2024.

Laporan kehilangan sepeda motor itu seperti yang ada di postingan akun @oypalembang terjadi beberapa wilayah Kota Palembang yakni di Perumahan Residence Talang Betutu, di Jalan PDAM Bukit, di Sukabangun 2 Asri didekat klinik depan STIKES Al Suaibah, di daerah Mega Printing masuk salah satu minimarket yang di jalan baru daerah Sukawinatan didepan masjid, serta di kawasan Makrayu Bukit.

Akibat maraknya kasus Curanmor yang terjadi belakangan ini di Kota Palembang membuat netizen memberikan kritiknya terhadap aparat penegak hukum yang dalam hal ini kepolisian agar lebih sigap lagi dalam pengungkapan kasus pencurian motor ini.

BACA JUGA:Hendak Bawa Kabur Motor yang Sedang Dipanasi, Pelaku Curanmor di Ogan Ilir Diamuk Massa

BACA JUGA:Kasus Curanmor di Palembang Masih Jadi Momok Menakutkan, Terbaru 2 Pelaku Hitungan Menit Bawa Kabur Motor

"Kalo nangkep uong dak pake helm cepat nian, nangkep uong dak pake sabuk cepat nian giliran maling motor cak ini ngedem bae," tulis komentar akun @benny_nazwardi di kolom komentar postingan akun @oypalembang.

"Izin ikut nimbrung, kalo teliat motor aerox hitam hijau plat BG 5561 ADX tolong nian kabari akun ini, hilang didaerah Kenten Lorong Mawar Kecamatan Sako Palembang, hilangnya tanggal 7 Juli kemarin jam 3 pagi, tolong bagi siapa saja yang melihat motor itu langsung hubungi saya," timpal akun @fjri.rmdn_

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: