149 Narapidana Lapas Narkotika Muara Beliti Jalani Tes Urin Tahap Akhir

149 Narapidana Lapas Narkotika Muara Beliti Jalani Tes Urin Tahap Akhir

Sebanyak 149 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mengikuti tes urin tahap akhir sebagai bagian dari program rehabilitasi sosial, pada hari Selasa, 9 Juli 2024.--

Evaluasi ini penting untuk memastikan bahwa program rehabilitasi yang dijalankan di Lapas Muara Beliti benar-benar memberikan manfaat bagi para narapidana. Dengan mengetahui hasil tes urin, pihak lapas dapat melakukan penyesuaian dan perbaikan program jika diperlukan.

Selain tes urin, evaluasi program rehabilitasi juga dilakukan melalui berbagai cara lain, seperti observasi perilaku narapidana, wawancara, dan pengumpulan data lainnya.

BACA JUGA:Turunkan Stunting, Pengantin Baru dan Catin di OKI Diberi Pendampingan

BACA JUGA:Kesetrum Alat Pancing Listrik Sendiri Warga Kertapati Ditemukan Tewas di Persawahan

Ronald Heru Praptama, menegaskan bahwa tes urin yang dilakukan pada 149 narapidana pada tanggal 9 Juli 2024 bertujuan untuk mengetahui dan memastikan bahwa mereka benar-benar telah terbebas dari narkotika dan obat-obatan terlarang.

Selanjutnya WBP peserta rehabilitasi sosial diarahkan untuk menjalani tes urin yang diawasi langsung tim medis dan petugas Lapas Narkotika Muara Beliti.

Tes urin tahap akhir ini merupakan rangkaian program rehabilitasi yang harus dilaksanakan untuk mengetahui progres dari kegiatan rehabilitasi sosial tersebut yang sebentar lagi akan berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: