PT SBS bersama Masyarakat Gotong Royong Jumat Bersih di Lawang Kidul

PT SBS bersama Masyarakat Gotong Royong Jumat Bersih di Lawang Kidul

PT Satria Bahana Sarana (SBS) berkolaborasi dengan masyarakat dengan mengadakan kegiatan gotong royong jumat bersih di Kecamatan Lawang Kidul--dok:Sumeks.co

“Alhamdulillah, Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul dan unsur Tripika Lawang Kidul melibatkan PT SBS dalam kegiatan gotong royong Jumat Bersih, melalui Satker SDM Strategic dan CSR, diharapkan kepada siswa magang Disnaker untuk bisa belajar tentang nilai-nilai kebersamaan, tanggung jawab, dan kepedulian sosial. Sehingga dapat membentuk karakter siswa yang memiliki kesadaran sosial kemasyarakatan,” kata Supervisor CSR dan Humas PT SBS, Syahrul Padri.

Sementara itu, Asmen Pengembangan dan Pelatihan PT SBS, AI Sugiarta, mengapresiasi terhadap kegiatan gotong royong yang melibatkan PT SBS, SDM Strategic dan CSR.

BACA JUGA:443 Jemaah Kloter 10 Tiba di Palembang, Satu Jemaah Tertunda Pulang, 2 Meninggal Dunia

BACA JUGA:Meriahkan HUT Desa Muara Gula Baru ke-54, Jaga Keguyuban dan Lestarikan Tradisi Leluhur

Disertai unsur Tripika, Camat, Koramil, dan Kapolsek Lawang Kidul di Tugu Kujur, Pasar Baru Tanjung Enim, berjalan dengan baik. 

“Syukur, melalui gotong royong, siswa magang Disnaker bisa belajar tentang nilai-nilai kebersamaan, tanggung jawab, dan kepedulian sosial, sehingga dapat membentuk karakter siswa yang memiliki kesadaran sosial kemasyarakatan,” ujarnya. 

Kegiatan gotong royong Jumat bersih diikuti oleh Kapolsek Lawang Kidul dan jajarannya, Danramil 404-05 Tanjung Enim dan jajarannya.

Kemudian Kepala UPTD Persampahan Lawang Kidul dan anggota, PTBA, PT SBS,PT PPA, PT BAK, PT Payung Dadi, Kades, Lurah dan Karang Taruna Lawang Kidul, serta masyarakat hingga pedagang sekitar Tugu Kujur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: