PT SBS bersama Masyarakat Gotong Royong Jumat Bersih di Lawang Kidul

PT SBS bersama Masyarakat Gotong Royong Jumat Bersih di Lawang Kidul

PT Satria Bahana Sarana (SBS) berkolaborasi dengan masyarakat dengan mengadakan kegiatan gotong royong jumat bersih di Kecamatan Lawang Kidul--dok:Sumeks.co

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - PT Satria Bahana Sarana (SBS) berkolaborasi dengan masyarakat dengan mengadakan kegiatan gotong royong jumat bersih di Kecamatan Lawang Kidul, MUARA ENIM pada Jumat 5 Juli 2024.

Gotong royong Jumat bersih ini juga menjadi kesempatan memperpanjang tali silaturahmi antara PT SBS dan masyarakat sekitar, sekaligus memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

Kegiatan gotong royong Jumat bersih ini dipusatkan diseputaran Tugu Kujur Pasar Baru Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

Dalam sambutannya, Camat Lawang Kidul, Edi Susanto menyebutkan terima kasih atas partisipasi kepada PT SBS yang secara aktif ikut serta dalam pelaksanaan gotong royong bersama.

BACA JUGA:Pj Bupati Sandi Fahlepi Kebut Realisasi Tata Kelola Sumur Minyak Ilegal Milik Warga Muba

BACA JUGA:BPJS Jadi Syarat Perpanjangan SIM di Polres OKI, Berlaku Mulai Juli

“Tentunya kita harapkan bersama gotong royong hari ini bisa menjadi ajang memperpanjang tali silaturahmi sekaligus memperingati Hari Lingkungan Hidup  Sedunia, saya berharap kegiatan ini menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungkan sekitar,” kata Camat Lawang Kidul, Edi Susanto.

Edi Susanto juga menambahkan, sebagai stakeholder yang menjadi panutan bagi masyarakat, PT SBS untuk terus peduli kepada masyarakat dengan menjaga segala fasilitas umum.

“Hari ini menjadi titik untuk kita untuk bersama-sama untuk saling peduli,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Edi tak luput untuk berterima kasih kepada jajaran Manajemen PT SAS yang sudah mengikutsertakan pegawai dan siswa untuk menyukseskan program pemerintah setempat.

BACA JUGA:Jamaah Haji Muda Mahasiswi Kedokteran Wafat, Dimakamkan di Jua-jua Kayuagung, Ini Penyebabnya?

BACA JUGA:BMKG: Kondisi Cuaca Sumatera Selatan 5 Juli 2024, Waspada Ada Potensi Hujan dan Kabut Turun Dini Hari

Supervisor CSR dan Humas PT SBS, Syahrul Padri menyampaikan kegiatan gotong royong ini sangat baik dan harus sering dilakukan.

Syahrul Padri juga menambahkan PT SBS akan selalu hadir jika dibutuhkan masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul, untuk terus aktif dalam kegiatan kemasyarakatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: