Nama Alfi Masuk Bursa Pilkada Banyuasin, Dikabarkan Bakal Dampingi H Slamet Somosentono

Nama Alfi Masuk Bursa Pilkada Banyuasin, Dikabarkan Bakal Dampingi H Slamet Somosentono

Nama Alfi Novtriansyah Rustam kembali mencuat sebagai salah satu calon pendamping H Slamet Somosentono dalam Pilkada Banyuasin.--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Nama Alfi Novtriansyah Rustam, adik kandung PJ Bupati Banyuasin, kembali mencuat sebagai salah satu calon pendamping H Slamet Somosentono dalam bursa calon wakil bupati di Pilkada Banyuasin.

Kabar ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan tokoh politik di Banyuasin dan semakin ramai dibicarakan di berbagai platform media sosial, termasuk Facebook dan lainnya.

"Gas kan pkde..trslh bermnfaat buat rkyt bnyuasin..smga allah ridho dn skss pkde mnjdi bupati,"kata Dadi Abadi Bio di status facebook.

Di status facebook itu juga terpampang foto H Slamet dengan Alfi, sehingga membuat warganet ikut berkomentar terkait keduanya di pasang berdua.

BACA JUGA:Pj Bupati Banyuasin Minta PDAM Tirta Betuah Benahi Soal Penghambat Distribusi Air Bersih

BACA JUGA:Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad, Jadi Tamu di Mudzakarah Ahlul Halli Wal Aqdi Banyuasin

Budi Alamsyah Ketua Rumah Rakyat Banyuasin mengatakan kalau setiap masyarakat berhak untuk maju dalam Pilkada Banyuasin termasuk Alfi."Tidak ada larangan, itu hak setiap orang warga Indonesia,"ujarnya.

Namun Budi menambahkan untuk maju dalam Pilkada sendiri harus memiliki beberapa persyaratan seperti menggaet parpol terutama yang memiliki kursi di parlemen.

Diakuinya memang dalam beberapa hari terakhir ini, nama Alfi kembali mencuat untuk maju dalam Pilkada Banyuasin menjadi pendamping pak de.

Sementara itu, Fauzi jubir H Slamet mengatakan kalau setiap kandidat seperti Diana, Konar Zuber, dan lain sebagainya masih berpeluang menjadi pendamping pak de."Iya (berpeluang),"ujarnya. 

BACA JUGA:Soal Pungutan Uang Kepada Wali Murid, Ini Pernyataan Tegas DPRD Kepada Disdik Banyuasin

BACA JUGA:Kurangi Risiko Kecelakaan, Satlantas Polres Banyuasin Tindak Tegas Kendaraan ODOL di Jalintim

Namun pastinya nama nama itu termasuk Alfi yang merupakan adik PJ Bupati Banyuasin belum dapat dipastikan, apalagi belum deklarasi.

"Belum bisa ngomong, apalagi kondisi politik Banyuasin masih dinamis,"ucapnya.(qda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: