Lucy: Hemat dan Praktis, Kendaraan Listrik Buat Hidup Lebih Happy di Palembang

Lucy: Hemat dan Praktis, Kendaraan Listrik Buat Hidup Lebih Happy di Palembang

Lucy, seorang pengguna baru kendaraan listrik, memberikan testimoninya setelah satu minggu menggunakan kendaraan ramah lingkungan tersebut.--

“Ketika mau ngecharge, ada staf yang bantu. Mereka juga kasih penjelasan, dan kita juga enak menerima penjelasannya,” imbuh Lucy.

Secara terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB), Adhi Herlambang, mengatakan bahwa saat ini sudah tersedia 32 SPKLU PLN di wilayah kerjanya. 

BACA JUGA:Terobosan Pj. Bupati Asmar Wijaya: Inflasi Ogan Komering Ilir Terkendali di Bawah Target Nasional

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Tingkatkan Keamanan Aplikasi dengan Uji Keamanan Terhadap Hasil Verifikasi

“Penambahan SPKLU cukup signifikan dari hanya 17 SPKLU di tahun 2023, kita tambah 15 di tahun 2024, dan saat ini sudah ada total 32 SPKLU tersebar di Sumsel, Jambi, dan Bengkulu. Tentunya menjadi komitmen kami untuk terus menambah jumlah SPKLU guna mendorong penggunaan kendaraan listrik, sehingga masyarakat yang ingin pakai kendaraan listrik tak perlu ragu, SPKLU kita sudah ada banyak,” kata Adhi.

Selain itu, Adhi juga menambahkan bagi pengguna kendaraan listrik yang ingin memasang fasilitas home charging saat ini sedang ada diskon pasang baru home charging service dari harga normal semula 7,7 juta hingga 13,2 juta menjadi 850 ribu hingga 3,5 juta. 

“Sekarang lagi ada promo pasang baru home charging. Harga normal semula 7,7 juta hingga 13,2 juta. Dengan promo ini bisa lebih hemat, hanya 850 ribu hingga 3,5 juta. Promonya juga berbatas waktu hanya sampai 31 Desember 2024,” pungkas Adhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: