Edifier Neobuds Pro 2, Earbun Nirkabel yang Dapat Meredam Kebisingan Gerbong Kereta Bawah Tanah

Edifier Neobuds Pro 2, Earbun Nirkabel yang Dapat Meredam Kebisingan Gerbong Kereta Bawah Tanah

Edifier NeoBuds Pro 2 merupakan earbud nirkabel yang lebih dari mampu meredam kebisingan gerbong kereta bawah tanah dalam sebuah perjalanan.--

SUMEKS.CO - Edifier NeoBuds Pro 2 merupakan earbun nirkabel yang lebih dari mampu menampilkan playlist gym, streaming podcast, bahkan meredam kebisingan gerbong kereta bawah tanah saat perjalanan.

Sepasang earbud nirkabel baru Edifier ini memang bagus dan memenuhi kualifikasi tertentu yang bermanfaat, termasuk kenyamanan, masa pakai baterai, keterjangkauan, dan kualitas suara.

Sayangnya Edifier NeoBuds Pro 2 ini mungkin tidak untuk diperuntukkan bagi semua kalangan karena bandrol harganya yang cukup tinggi, sepasang earbud nirkabel ini dijual dalam kisaran Rp1,8 jutaan.

Namun demikian, Edifier NeoBuds Pro 2 ini menawarkan sentuhan unik dan bersudut pada earbud nirkabel sejati, ia menawarkan banyak fitur, termasuk audio spasial dan kustomisasi suara/kontrol di aplikasi pendamping.

BACA JUGA:Earbud Shokz OpenFit, Kualitas Suara Bagus dengan Peredam Bising Bertenaga AI untuk Kurangi Interferensi

BACA JUGA:Marshall Minor IV:TWS dengan Bandrol Harga Rp2 Jutaan, Cek Keunggulannya?


Edifier NeoBuds Pro 2 ini jauh lebih baik dari pendahulunya generasi pertama dalam hal suara. Drivernya tetap sama dari generasi ke generasi, keduanya menggunakan Knowles Balanced Armature Driver dan driver dinamis 10mm.--

Edifier NeoBuds Pro 2 ini jauh lebih baik dari pendahulunya generasi pertama dalam hal suara. Drivernya tetap sama dari generasi ke generasi, keduanya menggunakan Knowles Balanced Armature Driver dan driver dinamis 10mm. 

Namun AAC ditambahkan ke daftar codec yang didukung earbud, yang menambahkan sedikit peningkatan kualitas suara bagi sebagian besar pendengar, terutama pengguna perangkat Apple yang tidak dapat menggunakan codec LDAC dan LHDC dengan fidelitas tinggi.

NeoBuds Pro 2 tetap menghadirkan audio yang detail dan kuat, meskipun ada sedikit ketidakseimbangan. Ada bass yang bagus dan berdebar-debar di bud ini, tanpa berlebihan.

BACA JUGA:Rekomendasi Headset Gaming Teknologi Nirkabel Kelas Atas Terbaik dan Paling Mantap di Tahun 2024

BACA JUGA:Apa Itu Apple Vision Pro? Simak Kecanggihan dan Keunggulan Dari Headset VR Terbaru Keluaran Apple

NeoBuds Pro 2 memiliki estetika yang mencolok dan bersudut dan merupakan salah satu earbud favorit saya, secara visual. 

Sulit untuk membuat kesan yang menarik di pasar earbud yang sangat jenuh, sehingga hanya segelintir orang yang beruntung yang bisa melakukannya seperti earbud Nothing Ear (a). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: