Edifier Neobuds Pro 2, Earbun Nirkabel yang Dapat Meredam Kebisingan Gerbong Kereta Bawah Tanah

Edifier Neobuds Pro 2, Earbun Nirkabel yang Dapat Meredam Kebisingan Gerbong Kereta Bawah Tanah

Edifier NeoBuds Pro 2 merupakan earbud nirkabel yang lebih dari mampu meredam kebisingan gerbong kereta bawah tanah dalam sebuah perjalanan.--

Casing pengisi dayanya terlihat ramping dan modern, terbuat dari plastik berbobot mewah, dengan strip indikator LED di sisi depan, yang warnanya dapat disesuaikan di aplikasi. 

Meskipun batang earbud mencerminkan tampilan ini, bagian speakernya hampir tiba-tiba jika dibandingkan, berbentuk lonjong bulat yang akan saya bahas nanti.

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus, Audio Portabel Terbaik dengan Dukungan 8 Speaker Internal

Tidak ada opsi kontrol untuk penekanan tunggal dan panjang pada tangkai earbud. Awalnya, saya agak jengkel, berharap dapat melakukan ketukan cepat sederhana untuk memutar atau menjeda musik. 

Namun, dengan responsivitas NeoBuds Pro 2s, Kostumer akan segera menyadari betapa hal ini meminimalkan benturan dan gesekan yang tidak disengaja, terutama bagi seseorang yang terus-menerus berjuang mengatasi rambut yang sulit diatur.

Tidak ada yang perlu dikeluhkan dengan kualitas panggilan pada bud ini, dan peredam bising aktif yang beralih antara ANC tinggi, sedang, dan rendah.

Ada juga mode transparan, mode pengurangan angin, dan mati sepenuhnya, berfungsi dengan baik untuk membisukan kipas, suara jauh, dan TV di ruangan lain. 

BACA JUGA:Smartphone Tecno Spark 20, Andalkan Dual Speaker dan Kamera Selfie 32MP

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3 Speaker Bluetooth Portabel dengan Harga Ekonomis Namun Kualitas Premium, Pilihan Cerdas!

Suara tajam atau tinggi seperti gonggongan anjing masih terdengar. Saya tidak mengharapkan ANC setingkat Sony atau Bose di luar kelas menengah, tetapi NeoBuds Pro 2 masih bekerja dengan baik dalam kategori ini. 

Namun, tidak banyak perbedaan yang terlihat antara mode pembatalan rendah dan sedang. Untuk mendapatkan earbud peredam bising terbaik (dan bernilai tinggi), gunakan Bose QuietComfort Ultras.

Meskipun Kostumer mungkin berharap dapat menggunakan earbud NeoBuds Pro 2 selama berjam-jam, desain lubang suara yang bulat membuat hal itu tidak memungkinkan.

Ini tentu saja bukan earbud yang cocok untuk tidur. Ukuran telinga saya relatif sedang, mungkin agak besar, jadi saya khawatir Pengguna dengan ukuran telinga sedang dan kecil akan menghadapi masalah yang sama.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3: Speaker Nirkabel Terlaris di Market Place, Punya Suara Renyah dan Respon Bass Mumpuni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: