Kilau Piala Double Winner Sriwijaya FC Bakal Hiasi Laga Reuni Legenda di Jakabaring Besok

Kilau Piala Double Winner Sriwijaya FC Bakal Hiasi Laga Reuni Legenda di Jakabaring Besok

Inilah Penampakan Kilau Piala Double Winner Sriwijaya FC Menghiasi Laga Reuni Legenda di Jakabaring Besok --


Skuat legend SFC Cristian Warobay, yang pernah sandang pemain terbaik sudah tiba di Bumi Sriwijaya kemarin sore. Foto: dok Hendra Zainddin--

BACA JUGA:4 Lokasi Pengambilan Tiket dan Jersey Sriwijaya FC, Big Match Reuni Legend dari MataHati, Gratis!

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Selamatkan SFC Dari Degrasi Dengan Bentuk Kepengurusan Baru, Ini Daftarnya

Manajer teknis Reuni Legend Sriwijaya FC, Kgs Rasyid Irfandi alias Andi Pedo, mengungkapkan bahwa pihaknya menyediakan sebanyak 15.000 tiket. 

Berdasarkan update terakhir, tiket yang dibagikan secara cuma-cuma tersebut sudah habis tak tersisa. Kendati demikian, penonton masih bisa menyaksikan langsung para pemain legendaris Sriwijaya FC berlaga di stadion.

"Mereka tetap dapat masuk stadion untuk menonton langsung Kayamba Gumbs dan rekan-rekannya," lanjut Andi Pedo. Sedangkan yang memiliki tiket gratis dapat menukarnya dengan satu jersey Sriwijaya FC edisi 2007 saat acara berlangsung.

Sriwijaya FC, dikenal dengan nama SFC, adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Klub ini pernah bertengger dan cukup disegani di liga 1, namun kini tragis terjerambab dan berlaga di kasta Liga 2.

Sriwijaya FC (SFC) didirikan pada tahun 2004 setelah dibeli dari Persijatim. 

Sebelumnya, klub SFC ini bernama Persijatim FC, Persatuan Sepak Bola Jakarta Timur yang bermarkas di Stadion Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur. Kini, Sriwijaya FC berkandang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Saat ini Klub berjuluk Laskar Wong Kito ini berada di bawah naungan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), setelah terjadi penjualan opsi kepemilikan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. 

BACA JUGA: Demi Capai Target Lolos Liga 1 2024, Pihak Manajemen Sriwijaya FC Taruh Harapan Kembali Pada Hendri Susilo

BACA JUGA:Tanpa Kekalahan, Sriwijaya FC Bertahan di Liga 2 Musim Depan, Hendri Susilo Apresiasi Kerja Keras Pemain

Presiden Sriwijaya FC saat ini kosong, belum ada yang menggantikan Bakti Setiawan yang mengundurkan diri. Sebelumnya, Hendri Zainuddin menjabat sebagai presiden sebelum digantikan karena tersangkut kasus dana hibah KONI.

Sriwijaya FC juga pernah menjadi juara Divisi Utama Liga Indonesia 2007 dan Liga Super Indonesia 2011-2012. 

Sriwijaya merupakan klub pertama di Indonesia yang meraih gelar ganda di musim 2007-08, yaitu gelar Liga Indonesia dan Piala Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: