Kilau Piala Double Winner Sriwijaya FC Bakal Hiasi Laga Reuni Legenda di Jakabaring Besok

Kilau Piala Double Winner Sriwijaya FC Bakal Hiasi Laga Reuni Legenda di Jakabaring Besok

Inilah Penampakan Kilau Piala Double Winner Sriwijaya FC Menghiasi Laga Reuni Legenda di Jakabaring Besok --

Palembang, sumeks.co - Bakal ada yang menarik, selain permainan para pemain legendaris Sriwijaya FC (SFC) di Bumi Sriwijaya Jakabaring Palembang, besok 30 Juni 2024. 

Penonton akan diperlihatkan piala double winner yang pernah disandang tim kebanggaan Wong Kito, Sriwijaya FC (SFC).

''Piala dua gelar satu musim 2007-2008, yaitu Liga Djarum Indonesia dan Juara Copa Indonesia, akan dipinjam oleh panitia, dan akan dipamerkan'' jelas sekretaris Sriwijaya FC (SFC) Faisal Mursyid.

Besok acaranya, pemrakarsa berdirinya SFC H Syahrial Oesman mendatangkan para pemain yang pernah memperkuat SFC menjadi juara.

''Infonya Puluhan bintang akan hadir di Gelora Sriwijaya Jakabaring," tambah Faisal.

BACA JUGA:Jelang Laga Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC, Stadion GSJ Palembang Diperiksa, Syahrial Oesman: Harus Siap!

BACA JUGA:Dibuka Hingga H-1, Begini Cara Ambil Tiket dan Jersey Gratis di Laga Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC

Ya, H Syahrial Oesmanmantan Gubernur Sumsel ini ingin mengembalikan kejayaan dan mengingatkan bahwa Provinsi Sumsel ini punya tim sepak bola kebanggaan yang diperhitungkan dan pernah meraih penghargaan double winner era Liga Indonesia. 

Sriwijaya FC (SFC) pernah meraih trofi Copa Indonesia 2007, yang saat itu bernama Copa Dji Sam Soe. Dalam final tersebut, SFC berhasil mengungguli Persipura Jayapura 3-0 lewat adu penalti.

Sriwijaya FC juga meraih gelar juara pertama dalam kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2007-2008 (Liga Djarum Indonesia), dengan mengalahkan PSMS Medan di final. 

Gol-gol kemenangan di partai puncak kompetisi tahun itu juga andil pemain andalan Laskar Wong Kito,  seperti Keith Kayamba Gumbs Basseterre, St. Kitts, St. Kitts and Nevis. Juga  Zah Rahan Krangar asal Liberia. Pelatihnya, Rahmad Darmawan.

Diketahui, untuk mengobati rindu para suporter, tim MataHati (Mawardi Yahya-Anita Noeringhati) bakal menggelar pertandingan Big Match Reuni Legend Sriwijaya FC. 

Laga ini akan digelar gratis pada 30 Juni di Stadion Jakabaring Palembang, mulai pukul 16.00 WIB.

Tiket gratis dan penukaran jersey legendaris pemain Sriwijaya FC akan tersedia pada laga tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: