Demi Capai Target Lolos Liga 1 2024, Pihak Manajemen Sriwijaya FC Taruh Harapan Kembali Pada Hendri Susilo

 Demi Capai Target Lolos Liga 1 2024, Pihak Manajemen Sriwijaya FC Taruh Harapan Kembali Pada Hendri Susilo

Hendri Susilo --dok : sumeks.co

Demi Capai Target Lolos Liga 1 2024, Pihak Manajemen Sriwijaya FC Taruh Harapan Kembali Pada Hendri Susilo 

SUMEKS.CO- Pihak manajemen tim Sriwijaya FC menaruh harapan kembali kepada Hendri Susilo untuk di posisi Head Coach Laskar Wong Kito di musim mendatang.

Pasalnya untuk mencapai target lolos liga 1 2024, pihak Manajemen Sriwijaya FC berupaya mempertahankan Hendri Susilo sebagai pelatih kepala di musim mendatang.

Presiden anyar Sriwijaya FC, Bakti Setiawan puji kemampuan Hendri Susilo dalam melatih semusim ini. Seolah dirinya memberikan kode bakal mempertahankan juru taktik low profile ini.

Manajer tim Sriwijaya FC Hendrian pun memberi isyarat dukungan agar Hendri Susilo tetap menjadi head coach untuk kompetisi Liga dua musim 2024 mendatang.

BACA JUGA:Skema Berat SFC Meski Petik 3 Poin Dikandang PSPS, Berharap PK Diterima dan Menang Lawan PSMS di Jakabaring

Bakti menyebut Hendri Susilo selama ini bagus dan mampu membangkitkan Sriwijaya FC dari keterpurukan pemain yang sempat kendor di babak play-off degradasi liga 2 ini.

Bakti Setiawan mengatakan bahwa Tim Sumatera saat ini sangat jarang yang bisa masuk ke Liga 1 itulah yang mesti diperjuangkan. Meskipun, urusan pembenahan sepak bola bukanlah hal yang mudah.

Bakti juga menyebutkan yang penting ada dana dan sponsornya terlebih dahulu maka akan lebih mudah dalam memilah pemain untuk dimasukkan ke dalam tim Sriwijaya FC.

Head Coach, Hendri Susilo tak mau berlarut-larut dan menyatakan manajemen Sriwijaya FC akan mempertahankannya sebagai pelatih Laskar Wong Kito untuk menggarap kompetisi Liga Dua 2024 mendatang.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Sukses Petik 3 Poin Penuh, Skor Akhir 3-0, Suporter SFC Sumringah

Pria kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat pada tanggal 11 Desember 1964 ini berharap bisa menyelamatkan tim Sriwijaya FC asuhannya dari sisa Liga 2 musim depan dengan menjuarai Grup A Liga 2023/2024.

Putaran ke-2 babak playoff degradasi, Hendri Susilo berharap target yang diraih benar-benar bisa tercapai dengan lolos promosi ke Liga2. Setiap aspek penting dan tim ini berarti bisnis.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membangun kembali manajemen, dan sepak bola ditentukan oleh modal dan anggaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: