Asus Vivobook 15x Dibekali 3 Pilihan Prosesor dan 2 Grafis yang Bisa Sesuaikan Kebutuhan

Asus Vivobook 15x Dibekali 3 Pilihan Prosesor dan 2 Grafis yang Bisa Sesuaikan Kebutuhan

spesifikasi Asus Vivobook 15X--

SUMEKS.CO - Spesifikasi Asus Vivobook 15X yang dibekali dengan tiga pilihan prosesor dan dua grafis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Tiga prossesor yang disediakan Asus Vivobook 15X ialah Intel® Core™ i5-12500H (2.5 GHz, 18M Cache, hingga 4.5 GHz, 4P+8E cores), Intel® Core™ i7-12700H (2.3 GHz, 24M Cache, hingga 4.7 GHz, 6P+8E cores) dan Intel® Core™ i3-1220P (1.1 GHz, 12M Cache, hingga 4.4 GHz, 10 cores).

Sementara grafisnya sendiri ialah Intel Iris Xᵉ Graphics untuk model dengan prosesor Intel® Core™ i5/i7/i9 dan Intel® UHD Graphics unutk Intel Core i3.

Prosesor yang digunakan dalam Asus Vivobook 15X memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menonjol dalam hal performa dan efisiensi.

BACA JUGA:2 Tersangka Kasus Korupsi Gedung Guest House UIN Raden Fatah Langsung ke Penjara, Siapa Menyusul?

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Asus Untuk Mahasiswa, Didukung Performa Lancar dan Kuat Untuk Belajar

Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 menggunakan arsitektur hibrida yang menggabungkan Performance-cores (P-cores) dan Efficient-cores (E-cores).

P-cores dirancang untuk menangani tugas-tugas berat seperti gaming dan rendering, sementara E-cores lebih efisien dalam menangani tugas-tugas ringan dan multitasking.

Dengan kecepatan clock yang tinggi (hingga 4.7 GHz pada Intel® Core™ i7-12700H), prosesor ini mampu menangani aplikasi berat dan game dengan lancar.

Teknologi ini membantu mengoptimalkan distribusi beban kerja antara P-cores dan E-cores, memastikan performa yang maksimal dan efisiensi daya yang lebih baik.

Prosesor ini mendukung memori DDR4 dan penyimpanan PCIe 4.0, yang memberikan kecepatan akses data yang sangat cepat dan responsif.

BACA JUGA:Laptop Asus ExpertBook B1 B1500: Perangkat Kerja yang Kokoh dengan Banyak Port Internal

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Laptop Asus Vivobook, Fitur Unggulannya Canggih dengan Desain Menawan, Cek Detailnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: