Asus Vivobook 15x Dibekali 3 Pilihan Prosesor dan 2 Grafis yang Bisa Sesuaikan Kebutuhan

Asus Vivobook 15x Dibekali 3 Pilihan Prosesor dan 2 Grafis yang Bisa Sesuaikan Kebutuhan

spesifikasi Asus Vivobook 15X--

Untuk model dengan prosesor Intel® Core™ i5/i7, grafis terintegrasi Intel Iris Xᵉ menawarkan performa grafis yang cukup baik untuk tugas-tugas kreatif dan gaming ringan.

Prosesor ini dirancang untuk efisiensi daya yang lebih baik, yang berarti masa pakai baterai yang lebih lama dan kinerja yang stabil bahkan saat digunakan untuk tugas-tugas berat¹.

Sementara keunggulan Prosesor Intel® Core™ i5-12500H dan i7-12700H didukung jumlah core dan thread yang lebih banyak (i5-12500H: 12 cores, 16 threads; i7-12700H: 14 cores, 20 threads), prosesor ini mampu menangani multitasking dengan sangat baik.

Prosesor ini mendukung overclocking, yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan performa lebih jauh sesuai kebutuhan.

Teknologi ini memungkinkan peningkatan kecepatan clock secara dinamis saat dibutuhkan, memberikan dorongan performa tambahan saat menjalankan aplikasi berat.

BACA JUGA:Laptop ASUS BR1100C Spesifikasi Tangguh dan Inovasi Cerdas Khusus Untuk Anak Sekolah dan Pekerja Kantoran

BACA JUGA:Laptop Asus Vivobook Go 14 Flip (TP1400), Tampil Makin Segar dengan Desain Flip dan Performa Menawan

Dengan kombinasi keunggulan ini, prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 pada Asus Vivobook 15X menawarkan performa yang kuat dan efisiensi yang tinggi.

Layar Asus Vivobook 15X memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menonjol, terutama bagi pengguna yang mengutamakan kualitas visual.

Tersedia dalam dua pilihan resolusi, yaitu FHD (1920 x 1080) dan 2.8K (2880 x 1620), resolusi yang lebih tinggi memberikan detail yang lebih tajam dan jelas, ideal untuk pekerjaan kreatif dan hiburan.

Layar ini mampu menampilkan 100% dari spektrum warna DCI-P3, yang merupakan standar industri untuk warna yang lebih akurat dan kaya.

Dengan kecerahan puncak hingga 600 nits, layar ini tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop ASUS Harga Rp4 Jutaan Ramah Dikantong Punya Beragam Fitur Unggulan

BACA JUGA:Laptop Asus ROG Strix Scar 16 Punya Performa Berapi-api dan Kecemerlangan Mini LED

Layar ini telah divalidasi oleh PANTONE, memastikan akurasi warna yang tinggi, yang sangat penting untuk profesional kreatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: