Asus Vivobook S 15 OLED, Laptop Multimedia dengan Prosesor Snapdragon X Elite!

Asus Vivobook S 15 OLED, Laptop Multimedia dengan Prosesor Snapdragon X Elite!

Vivobook S 15 OLED merupakan laptop multimedia pertama yang menggunakan prosesor Snapdragon X Elite.--

Qualcomm Snapdragon X Elite baru dan secara subyektif, kecepatannya sangat tinggi dan benar-benar dapat dibandingkan dengan laptop Windows saat ini yang mengandalkan CPU AMD atau Intel. 

Seperti yang telah disebutkan, kinerja subjektifnya mengesankan dan aplikasi bawaan (browser, Office, dll.) semuanya melakukan booting dengan sangat cepat, menjadikan Vivobook sebagai sistem yang bereaksi sangat cepat.

BACA JUGA:Laptop Asus Vivobook Go 14 Flip (TP1400), Tampil Makin Segar dengan Desain Flip dan Performa Menawan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop ASUS Harga Rp4 Jutaan Ramah Dikantong Punya Beragam Fitur Unggulan

Casing Vivobook S 15 baru dengan prosesor Snapdragon ini mendapat sedikit pembaruan yang membuatnya terlihat sangat premium. 

Desain umumnya yang terdiri dari casing berwarna perak tetap mengikuti model AMD/Intel sebelumnya, namun model lama lebih dalam sekitar 2 cm dan khususnya bezel bawah pada Snapdragon Vivobook baru jauh lebih sempit. 

Secara keseluruhan, Vivobook terasa sangat modern dan bingkai gelap di sekitar layar memberikan kontras yang bagus. 

Vivobook memiliki pilihan konektivitas yang baik dan kedua port USB-C-nya mendukung standar 4.0. Namun, kami ingin melihat koneksi USB-C tambahan di sisi kanan agar dapat mengisi daya perangkat di kedua sisi. 

BACA JUGA:Laptop Asus ROG Strix Scar 16 Punya Performa Berapi-api dan Kecemerlangan Mini LED

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop ASUS Rp5 Jutaan, Pilihan Tepat untuk Pelajar dan Mahasiswa

Selain itu, pengguna juga memiliki dua port USB-A biasa, jadi Anda mungkin tidak perlu menggunakan adaptor selama penggunaan sehari-hari.

Kostumer dapat menyambungkan hingga tiga layar eksternal dengan resolusi 4K (60 Hz) atau dua panel dengan resolusi 5K (60 Hz). 

Hebatnya lagi, Chip Qualcomm memiliki modul Wi-Fi 7 terintegrasi (Fast Connect 7800), sehingga dilengkapi dengan sangat baik untuk tahun-tahun mendatang.

Tidak ada yang berubah pada layarnya dan seperti pada model sebelumnya (AMD/Intel), laptop ini dilengkapi dengan layar OLED 15,6 inci dengan resolusi 2.880 x 1.620 piksel. 

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop ASUS Rp5 Jutaan, Pilihan Tepat untuk Pelajar dan Mahasiswa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: