Hadiri Haflah Ponpes Nurul Islam Putra-Putri Seribandung, Bupati Ogan Ilir Berikan Sejumlah Bantuan

Hadiri Haflah Ponpes Nurul Islam Putra-Putri Seribandung, Bupati Ogan Ilir Berikan Sejumlah Bantuan

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, saat menghadiri Haflah ke-93 Ponpes Nurul Islam Seribandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu, 15 Juni 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, memberikan sejumlah bantuan kepada Pondok Pesantren Nurul Islam Putra-Putri Seribandung Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir

Hal itu disampaikan Bupati Ogan Ilir, dihadapan warga saat menghadiri Haflah ke-93 Ponpes Nurul Islam Putra-Putri Seribandung Kecamatan Tanjung Batu, Sabtu, 15 Juni 2024.

"Pemkab Ogan Ilir akan membantu meubeler serta pembangunan pagar, yang pembangunannya akan dilakukan secara bertahap," paparnya. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ogan Ilir juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ponpes Nurul Islam, yang telah berhasil mendidik santriwan dan santriwati hingga lulus.

"Sehingga Ponpes Nurul Islam berhasil menciptakan insan santri yang berkualitas baik tingkat Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah, dan SMA," ungkapnya. 

BACA JUGA:PWI Pusat Bakal Berikan Penghargaan ke Bupati Ogan Ilir pada HPN Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2024

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Resmikan Bens Billiard, Berharap Muncul Atlet-Atlet Handal yang Bisa Mengharumkan Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya yang diiringi rasa bangga kepada semua pihak, khususnya yang terlibat langsung dalam upaya untuk terus memajukan pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir. 

"Tentunya kami ucapkan selamat kepada santriwan dan santriwati yang telah lulus pada hari ini," ucapnya. 

Bupati Ogan Ilir juga mengajak santriwan dan santriwati Ponpes Nurul Islam Seribandung supaya mengejar cita-cita dengan meraih prestasi yang tinggi.

"Mantapkan langkah kalian untuk menjadi hebat di segala bidang. Jadilah orang yang berguna untuk diri kalian, orang tua kalian, masyarakat dan untuk negeri tercinta," semangatnya. 

Karena, lanjut Bupati Ogan Ilir, masa depan negeri ini ada di tangan generasi muda dalam hal ini salah satunya dari santriwan dan santriwati Ponpes Nurul Islam Seribandung. 

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Hadiri Pelantikan PPS untuk Pilgub dan Pilbup Tahun 2024, Ini Pesannya untuk 723 PPS

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Hadiri Wisuda Akbar Rumah Tahfidz Al-Ikhlas di Kecamatan Tanjung Batu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: