Hadiri Haflah Ponpes Nurul Islam Putra-Putri Seribandung, Bupati Ogan Ilir Berikan Sejumlah Bantuan

Hadiri Haflah Ponpes Nurul Islam Putra-Putri Seribandung, Bupati Ogan Ilir Berikan Sejumlah Bantuan

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, saat menghadiri Haflah ke-93 Ponpes Nurul Islam Seribandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu, 15 Juni 2024.--

"Tetaplah bersemangat untuk mengejar impian kalian," ujarnya. 

Sebagaimana diketahui bersama, bahwa pendidikan tentunya harus menjadi landasan utama pembentukan kualitas anak-anak bangsa.

Pengembangan prestasi harus dimulai dari lingkungan sekolah, dalam rangka menanamkan jiwa kreativitas dan membekali anak-anak dengan budaya kompetisi, yang mengedepankan kreativitas dan keinginan cetak prestasi dalam diri setiap anak. 


Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, menyerahkan penghargaan kepada wisudawan terbaik di Ponpes Nurul Islam Seribandung pada acara Haflah ke-93, Sabtu, 15 Juni 2024.--

Pendidikan yang benar dan efektif, tentu akan melahirkan anak-anak yang kreatif dan mampu berperan aktif dalam memproduksi kemaslahatan, yang menumbuhkan kemanfaatan. 

Serta mengantarkan generasi muda yang beradab, sejahtera lahir dan bathin. Lalu, didorong oleh rasa tanggungjawab yang besar untuk berpartisipasi dalam membangun bangsa dan negara, melalui jalur pendidikan. 

BACA JUGA:2.410 Relawan Pemadam Kebakaran Kabupaten Ogan Ilir Dikukuhkan Bupati Ogan Ilir

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Lantik 546 PPPK Formasi Tahun 2023, Semoga Jadi Penyemangat Bagi Para Honorer Lain

Maka, lingkungan pendidikan baik formal maupun informal diharapkan nantinya dapat berperan sebagai bagian penting dari media pembentukan jiwa kreatif, dan menumbuhkan karakter yang tahan uji dan bertaqwa sebagai bekal memasuki era globalisasi di masa mendatang. 

Melalui haflah ini, Bupati Ogan Ilir pun menyampaikan rasa syukur dan bangga serta sangat mengapresiasi komitmen Ponpes Nurul Islam Seribandung yang telah turut menunjang tersedianya wadah pembinaan agama Islam. 

"Maka dari itu, saya sangat berharap komitmen pembinaan sumber daya manusia, khususnya anak-anak terus kita tingkatkan yang bertujuan membangun kreativitas anak sejak dini," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: