Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek SP Padang Bersih-Bersih Tempat Ibadah

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek SP Padang Bersih-Bersih Tempat Ibadah

Sambut HUT Bhayangkara ke-78 bersih-bersih tempat ibadah. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Sejumlah personel Polsek SP Padang melaksanakan bakti sosial religi dengan bersih-bersih tempat ibadah, Jumat 14 Juni 2024.

Pelaksanaan itu adalah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 serta sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan. 

Dimana pelaksanaan bersih-bersih tempat ibadah itu dipimipin langung oleh Kapolsek SP Padang, AKP Amri Saprin SH. Dengan semangat sejumlah personel melakukan bersih-bersih. 

Disampaikan Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk melalui Kapolsek SP Padang AKP Amri Saprin SH, untuk kegiatan bakti sosial religi di wilayah hukum Polsek SP Padang ini adalah Masjid Siti Aisyah yang berada di Desa SP Padang, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-78, Polres Ogan Ilir Bedah Rumah Warga yang Tidak Layak Huni

BACA JUGA:Peduli Kesehatan Masyarakat, Polda Sumsel Gelar Donor Darah Jelang HUT Bhayangkara ke-78

"Dalam kegiatan bakti sosial ini kita mulai dengan membersihkan bagian dalam masjid dan pekarangan luar masjid," ujar Kapolsek. 

Diungkapkan Kapolsek, kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara tahun 2024. Yakni mengutamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Termasuk dalam hal pembersihan tempat ibadah.

“Kegiatan ini juga mencerminkan semangat gotong royong dalam rangka memupuk rasa kekeluargaan yang harmonis baik antar personil Polri maupun dengan masyarakat desa," terangnya. 

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-78, Polres Muara Enim Beri Rumah Layak untuk Warga Desa Harapan Jaya

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres & Wakapolres Ogan Ilir Serahkan Sembako Gratis untuk Petugas Kebersihan

Masih kata Kapolsek, selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polres OKI akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat banyak. 

“Harapan kami adalah agar kegiatan ini dapat bernilai ibadah dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 ini, sekaligus sebagai wujud Bakti Polri kepada masyarakat,” tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: