HUT Bhayangkara ke-78, Polres Ogan Ilir Bedah Rumah Warga yang Tidak Layak Huni

HUT Bhayangkara ke-78, Polres Ogan Ilir Bedah Rumah Warga yang Tidak Layak Huni

Tim Polres Ogan Ilir bersama Baznas Kabupaten Ogan Ilir, saat melakukan survey rumah tidak layak huni yang akan dibedah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. --

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. 

Melalui program seperti ini, Polri berupaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, serta memastikan kebutuhan dasar warga yang kurang mampu dapat terpenuhi terutama tempat tinggal yang layak huni.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat yang kurang mampu dapat merasakan dampak positif dan terbantu dalam menjalani kehidupan sehari-hari," harapnya. 


Salah satu rumah tidak layak huni akan dibedah oleh Baznas Kabupaten Ogan Ilir. --

Polres Ogan Ilir dan Baznas Kabupaten Ogan Ilir, berencana untuk terus melanjutkan kerjasama dalam program-program sosial lainnya demi kesejahteraan masyarakat Ogan Ilir.

Terpisah, Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kabupaten Ogan Ilir, Ahmad Maulidin mengungkapkan, Baznas Kabupaten Ogan Ilir siap berkolaborasi dengan Polres Ogan Ilir untuk melakukan bedah rumah.

BACA JUGA:Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Ogan Ilir Gelar Donor Darah

BACA JUGA:Pastikan Pelayanan Prima ke Masyarakat, Kapolres Ogan Ilir Lakukan Pengecekan ke Sejumlah Ruangan Pelayanan

"Kami siap berkolaborasi dengan Polres Ogan Ilir di HUT Bhayangkara ke-78 ini, dengan membedah tiga rumah warga tidak layak huni," ungkapnya. 

Ditambahkan Maulidin, bahwa pada HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini, Baznas Kabupaten Ogan Ilir juga akan membantu sarung dan peci untuk acara sunatan massal. 

"Ada 30 pcs peci dan sarung untuk sunatan massal yang akan digelar Polres Ogan Ilir, serta kita juga membantu pemasangan rangka baja untuk salah satu rumah tahfidz," pungkasnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: