Telkomsel dan Crunchyroll Hadirkan Paket Bundling untuk Permudah Akses ke Konten Anime Terfavorit

Telkomsel dan Crunchyroll Hadirkan Paket Bundling untuk Permudah Akses ke Konten Anime Terfavorit

Telkomsel dan Crunchyroll Hadirkan Paket Bundling untuk pecinta anime --

"Semoga kerja sama ini dapat memudahkan para penggemar dalam mengakses konten-konten favorit mereka, dengan dukungan konektivitas broadband terluas dan terdepan Telkomsel," sambungnya.

Terry Li, Executive VP Business Development, Crunchyroll mengkonfirmasi bahwa tujuan Crunchyroll adalah selalu memenuhi penggemar kapan, di mana, dan bagaimana mereka ingin mencintai anime, dan kemitraan dengan Telkomsel dengan tepat menempatkan kami untuk memberikan akses tersebut kepada penggemar Indonesia.

"Ini merupakan tonggak penting dalam memperluas basis audiens kami di wilayah dengan akses lokal," kata Terry.

BACA JUGA:HUT Telkomsel ke-29 Tahun, Telkomsel Apresiasi Pelanggan Setia Dengan Nobar Serentak di 13 Kota

BACA JUGA:Telkomsel Sukses Mengawal Gelaran World Water Forum di Bali 2024, Trafik Broadband Menyentuh 43 Persen

Adapun Kuota MAXstream yang disertakan dalam Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll dapat dimaksimalkan untuk menonton konten terbaru di Crunchyroll, MAXstream, dan layanan video streaming lainnya yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

Untuk transaksi dan proses berlangganan yang lebih praktis dan nyaman, Telkomsel menyediakan opsi pembayaran terpadu menggunakan e-wallet, kartu kredit, maupun paylater bagi para pelanggan Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll.

Informasi lengkap mengenai Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll dapat diakses melalui telkomsel.com.

Telkomsel merupakan penyedia layanan telekomunikasi digital terbaik di Asia Tenggara yang menggerakkan masyarakat Indonesia lebih berdaya untuk mewujudkan hari yang lebih baik dan menciptakan masa depan yang gemilang, dengan menyediakan konektivitas, layanan dan solusi yang inovatif dan unggul bagi semua orang, setiap rumah, dan kegiatan usaha, untuk membuka semua peluang.

BACA JUGA:Maknai 29 Tahun Perjalanannya, Telkomsel Berkomitmen untuk Maju Serentak Berikan Dampak Bagi Indonesia

BACA JUGA:Pecinta Anime Merapat! Telkomsel Hadirkan Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili Cuma Rp11 Ribuan

Selaras dengan semangat Indonesia untuk digitalisasi negeri, Telkomsel berperan sebagai penyedia layanan konvergensi terbesar yang secara konsisten melakukan pemerataan jaringan 4G, mengembangkan teknologi 5G, dan menerapkan teknologi fixed broadband terkini guna meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan serta juga mengembangkan layanan digital meliputi Digital Lifestyle, Digital Advertising, Digital Enterprise Solutions, dan Internet of Things.

Selama 28 tahun berdiri, Telkomsel kini hadir dengan dukungan lebih dari 257.300 BTS serta melayani lebih dari 159,7 juta pelanggan mobile dan lebih dari 8,9 juta pelanggan fixed broadband (IndiHome-B2C) yang tersebar hingga ke seluruh pelosok negeri.

Dalam menjalankan operasional perusahaan yang berkelanjutan, Telkomsel juga menerapkan prinsip ESG untuk memberikan dampak positif terhadap ekosistem perusahaan. Informasi dan layanan pelanggan lebih lengkap dapat diakses melalui website: www.telkomsel.com, facebook.com/Telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: