Telkomsel dan Crunchyroll Hadirkan Paket Bundling untuk Permudah Akses ke Konten Anime Terfavorit

Telkomsel dan Crunchyroll Hadirkan Paket Bundling untuk Permudah Akses ke Konten Anime Terfavorit

Telkomsel dan Crunchyroll Hadirkan Paket Bundling untuk pecinta anime --

SUMEKS.CO - Penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel telah melangsungkan kerja sama dengan rumah terbesar bagi anime di seluruh dunia dan Asia Tenggara, Crunchyroll®.

Ini bertujuan untuk memudahkan akses penggemar anime terhadap konten favorit mereka kapan pun dan di mana pun, kedua perusahaan menghadirkan paket khusus destinasi anime pertama di Indonesia, yakni Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll.

Pelanggan Telkomsel, baik pengguna Prabayar maupun Halo (pascabayar) dapat dengan mudah membeli Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll melalui aplikasi MyTelkomsel. Terdapat Paket Crunchyroll Fan seharga Rp36 ribu dengan Kuota MAXstream 3 GB yang dapat digunakan pada 1 device saja, dan Paket Crunchyroll Mega Fan seharga Rp48 ribu dengan Kuota MAXstream 5 GB yang dapat gunakan untuk 4 device secara bersamaan.


Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll bisa didapatkan melalui aplikasi MyTelkomsel--

Keduanya dengan masa aktif hingga 1 bulan dan sudah termasuk akses berlangganan Crunchyroll untuk menikmati sederet konten anime terfavorit, seperti One Piece, Kaiju No. 8, Solo Leveling, Chainsaw Man, JUJUTSU KAISEN, That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3, Dead Dead Demon’s Dededede Destruction, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Telkomsel Raih Dua Penghargaan Internasional dari HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024

BACA JUGA:Telkomsel Siap Adopsi Teknologi Wi-Fi 7 di Indonesia, Kecepatan Internet Hingga 10 Gbps

Pelanggan Paket Crunchyroll Mega Fan juga akan mendapat akses ke Crunchyroll Game Vault yang menyediakan akses tak terbatas ke beragam premium mobile games khusus penggemar anime dan hiburan yang terinspirasi dari anime.

Setelah melakukan pembelian Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll melalui MyTelkomsel, pelanggan akan menerima SMS berisi Kode Voucher Crunchyroll. Kode Voucher ini dapat digunakan oleh pelanggan dengan nomor Telkomsel melalui tsel.id/croll.

Setelah mengunduh aplikasi Crunchyroll dari Play Store atau App Store, pelanggan akan dapat mengakses seluruh konten dan ragam konten eksklusif di Crunchyroll.

Menyatakan antusiasme atas kemitraan ini, Telkomsel berharap dapat memperkaya penawaran gaya hidup digitalnya dengan mengintegrasikan layanan konten premium dari Crunchyroll.

BACA JUGA:Telkomsel Upaya Maksimalkan Jaringan yang Terganggu Akibat Pemadaman Listrik

BACA JUGA:Hati-hati Telkom dan Telkomsel Bisa Bangkrut, Starlink Huawei Masuk Jual SIM Card Bakal Ditinggalkan Konsumen

"Kami berharap meningkatkan pengalaman para pelanggan, khususnya para pecinta tayangan anime yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia," kata Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Telkomsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: