Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Ogan Ilir Gelar Donor Darah

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Ogan Ilir Gelar Donor Darah

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, saat melakukan donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Aula Bhayangkari Polres Ogan Ilir, Senin, 10 Juni 2024.--

Bahwa Polri yang presisi berkomitmen akan selalu hadir dan ada untuk masyarakat, terutama dalam memberikan bantuan kemanusiaan. 

Serta, memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan terus menerus menjaga situasi Kamtibmas, bersama unsur pemerintahan terkait lainnya di Kabupaten Ogan Ilir.

Terpisah, Ketua Baznas Kabupaten Ogan Ilir, Sidharta menjelaskan, bahwa saat ini pihaknya telah menyelesaikan bedah rumah sebanyak 28 unit sepanjang tahun 2024 ini. 

"Masih ada 12 unit yang sedang dalam proses pengerjaan. Kalau untuk proposal yang masuk ke Baznas Kabupaten Ogan Ilir pada tahun 2024, ada sekitar 105 rumah tidak layak huni," paparnya.

Menurut Sidharta, sebagian besar rumah yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan itu merupakan rumah yang diperbaiki akibat bencana. 

BACA JUGA:Lagi, Polres Ogan Ilir Bongkar Gudang Diduga Tempat Penyimpanan BBM Ilegal di Kecamatan Pemulutan

BACA JUGA:Sat Reskrim Polres Ogan Ilir Tangkap Pelaku Gembos Ban, yang Bawa Kabur Uang Rp 105 Juta

"Seperti bencana alam angin puting beliung serta rumah korban kebakaran. Kalau rumah tidak layak huni, sekitar 105 lebih yang mengajukan," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: